Bintang Napoli Masih Belum Pikirkan Lagi Tentang Situasi Kontraknya

Bintang andalan sekaligus kapten Napoli, Lorenzo Insigne memastikan dirinya hanya fokus utuk bermain dan membela klubnya dan tidak ingin memikirkan mengenai situasi kontraknya yang akan berakhir pada 2022 nanti.

Napoli memang mampu mengawali musim Serie A dengan baik sejauh ini, tetapi masa depan dari salah satu bintang mereka, Lorenzo Insigne masih belum mendapatkan kejelasan hingga saat ini. Kontrak dari sang kapten dengan klubnya akan berakhir pada bulan Juni 2022 dan mulai Januari nanti dia bisa melakuka negosiasi dengan tim-tim lain jika ingin hengkang dengan status bebas transfer.

Namun, pembicaraan antara kedua belah pihak ternyata gagal mencapai kesepakatan sehingga memasuki musim baru sang pemain memang masih belum memastikan masa depannya dengan I Partenopei. Dengan status yang tidak jelas banyak pemain yang terkandang terpengaruh performanya, tetapi tampaknya hal tersebut tidak berlaku untuk Insigne yang sejauh ini tampil cukup baik bersama Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang dikutip Football Italia, Insigne memastikan bahwa saat ini dia hanya fokus untuk bermain dan hanya memikirkan mengenai semua yang terjadi di lapangan. Sang penyerang menyerahkan semua urusan mengenai masa depan kepada agennya, jadi dia memang hanya ingin tetap memberikan yang terbaik bagi tim yang dia bela.

Bagi Insigne, yang terutama tetap timnya untuk saat ini jadi dia hanya terus bekerja dengan keras serta tidak lupa untuk tersenyum dan menikmati hari-harinya. Selagi masih memiliki setahun di masa baktinya, penyerang tim nasional Italia tersebut hanya ingin memberikan yang terbaik di lapangan dan menyerahkan negosiasi kepada perwakilannya dan manajemen klub.

Insigne juga menambahkan masih cukup banyak waktu untuk melakukan negoasisi dengan Npaoli mengenai masa depannya. Masalah kontrak memang sepertinya menjadi hal yang menyulitkan banyak tim Serie A musim, karena selain Insigne juga ada beberapa nama top di Italia yang mengalami situasi serupa seperti Franck Kessie, Alessio Romagnoli, Lorenzo Pellegrini serta Paulo Dybala yang masa baktinya juga akan berakhir pada tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO