Bintang Napoli Siap Bertahan Meskipun Tanpa Kontrak Baru

Gilabola.com – Bintang sekaligus kapten dari Napoli, Lorenzo Insigne kabarnya siap untuk bertahan di klub tersebut musim depan meskipun tidak mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari I Partenope.

Memiliki kontrak yang durasinya akan segera berakhir pada 2022 membuat situasi dari penyerang Napoli dan tim nasional Italia, Lorenzo Insigne menjadi cukup pelik menjelang dimulainya musim baru. Sang pemain sejatinya masih ingin bertahan tetapi hingga saat ini masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari I Partenopei.

Sempat diperkirakan bisa hengkang dari stadion Diego Armando Maradona musim depan, laporan dari La Gazzetta dello Sport justru mengungkapkan bahwa Insigne sama sekali tidak memiliki keinginan untuk hengkang. Keseriusan dari bomber timnas Italia pada Euro 2020 lalu tersebut terlihat dari kesiapannya untuk tetap memperkuat I Partenopei musim depan, meskipun kontraknya tetap tidak mendapatkan perpajangan dari klubnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Permasalahan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain kabarnya dikarenakan permintaan Napoli kepada bombernya itu untuk memotong gajinya yang sebesar Rp 85 Miliar. Sang pemain sendiri memang ingin memperpanjang kontraknya tetapi tetap dengan baya bayaran sama seperti yang saat ini sudah dia peroleh bersama I Partenopei.

Rumor yang sempat menyatakan bahwa Insigne sebenarnya juga ingin mendapakatn kenaikan gaji dikabarkan tidak benar. Akan tetapi bisa jadi sang pemain juga engggan jika harus mendapatkan pemotongan gaji, mengingat dia sudah memasuki usia 30 tahun dan kontrak baru berpotensi menjadi yang terakhir baginya.

Namun peluang agar masalah kontrak sang pemain bisa terselesaikan sebenarnya masih cukup besar, karena dia sendiri memang masih belum kembali dari masa liburannya. Pembicaraan mengenai masa depannya dengan Napoli kemungkinann baru akan terjadi setelah Insigne kembali dari liburannya dan kembali berlatih lagi untuk menghadapi musim baru.

Pelatih baru dari I Partenopei, Luciano Spalletti juga sudah mengungkapkan harapannya untuk bisa bekerja sama dengan Insigne pada musim yang akan datang. Mantan taktisi AS Roma dan Inter Milan itu memang masih berencana untuk mengandalkan mantan punggawa dari Pescara tersebut sebagai salah satu dari pemain andalan dari I Partenopei nantinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO