Bintang Sassuolo Ingin Hengkang, Milan dan Dortmund Bisa Ajukan Tawaran

Gilabola.com – Bintang Sassuolo, Domenico Berardi kabarnya sudah meminta untuk dijual oleh klubnya tersebut membuat sang pemain berpotensi menjadi buruan dari AC Milan dan Borussia Dortmund

Baru saja kehilangan Manuel Locatelli yang merapat ke Juventus, Sassuolo dikabarkan berpotensi kehilangan satu lagi bintangnya, Domenico Berardi. Pemain tim nasional Italia itu kini dikabarkan sudah meminta kepada manajemen klubnya untuk dijual pada jendela transfer musim panas dan setidaknya ada dua klub Serie A, AC Milan serta Fiorentina yang meminati sang pemain.

Sudah bergabung dengan Sassuolo sejak 2012 lalu, Berardi yang meskipun sempat diboyong Juventus dengan kepemilikan bersama sejatinya tetap tidak pernah meninggalkan I Neroverdi hingga saat ini. Kini memasuki usia 27-tahun tampaknya pemain yang baru saja membantu timnas Italia meraih gelar Euro 2020 itu memiliki keinginan untuk mengembangkan karirnya dan mencari pengakaman baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, untuk memenuhi keinginannya tersebut sang pemain kini sudah menyampaikan kepada direktur klub bahwa dia ingin hengkang dari Sassuolo. Karena sang pemain sendiri yang meminta untuk dijual kabarnya harga jualnya yang semula berada di angka Rp 674 Miliar bisa berkurang ke kisaran Rp 502 Miliar.

Meskipun masih tetap cukup tinggi di era pandemi, tetapi Sassuolo tentunya tidak ingin begitu saja melepas lagi salah satu bintang mereka tanpa mendapatkan kompensasi yang dirasa pantas. Sejauh ini belum ada kabar mengenai penawaran resmi untuk Berardi, tetapi kabarnya setidaknya AC Milan serta Borussia Dortmund disebut sangat meminati pemain yang biasa beroperasi di sayap kanan tersebut.

Kedua klub tersebut memang bisa dibilang cukup sesuai untuk memenuhi ambisi dari Berardi yang tentunya berharap bisa bermain di level yang lebih tinggi seperti Liga Champions atau bersaing memperebutkan gelar juara liga. Baik I Rossoneri maupun Dortmund memang akan berlaga di Liga Champions musim ini serta berpotensi mengejar gelar juara di kompetisi domestik masing-masing.

Sebenarnya di Italia, Fiorentina juga dikabarkan meminati Berardi tetapi prestasi dari La Viola musim lalu tidak lebih baik dibandingkan Sassuolo. Jika memang ingin mengejar ambisi, tampaknya saat ini hanya Milan dan Dortmund yang bisa menjadi tujuan dari pemain berusia 27-tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO