Bintang Senior Fiorentina Disebut Ingin Balik ke Bundesliga

Gila Bola – Bintang senior milik Fiorentina, Franck Ribery dikabarkan tidak akan mengakhiri karirnya dengan La Viola karena masih berminat untuk bermain di Bundesliga untuk musim depan.

Meskipun sudah memasuki usia 37-tahun, winger senior asal Prancis, Franck Ribery tampaknya masih belum memiliki niat untuk gantung sepatu. Meskipun tetap memiliki ambisi untuk terus bermain, tetapi Ribery kabarnya sudah tidak ingin melakukannya bersama klubnya saat ini, Fiorentina.

Berdasarkan pemberitaan dari media ternama Jerman, Bild, Ribery disebut memiliki keinginan untuk kembali bermain di Bundesliga. Pernah memperkuat Bayern Munchen dari 2007 hingga 2019 lalu, Liga nomor satu Jerman itu tampaknya masih menyisakan kesan yang spesial bagi sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sebenarnya Ribery sendiri juga kabarnya juga menarik perhatian tim Serie B, Monza yang saat ini di pimpin oleh mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Namun, meskipun menarik, prioritas utama bagi sang pemain sendiri memang lebih condong ke Bundesliga dimana ada ketertarikan yang datang dari Eintracht Frankfurt.

Akan tetapi, keinginan dari Ribery untuk bisa bermain lagi di Bundesliga bukannya tanpa kendala karena masalah gaji serta kondisi fisiknya tetap bisa menjadi hal yang dipertimbangkan Frankfurt. Sang pemain sendiri semenjak bergabung dengan La Viola pada 2019 lalu, memang cukup sering mengalami cedera yang tidak bisa dibilang sebentar.

Kondisi tersebut pastinya memang akan menjadi bahan pertimbang penting, karena Frankfurt tentunya ingin mendapatkan pemain yang masih bisa berkontribusi besar musim depan. Namun, satu hal positif dari Ribery adalah ketika dia fit, maka sang pemain memang masih mampu menunjukkan kualitas yang apik di lapangan bersama Fiorentina.

Akan tetap menarik tentunya melihat keputusan apa yang akan diambil oleh seorang Ribery pada akhir musim nanti, karena kontraknya sendiri memang akan habis bersama Fiorentina. Dengan situasi yang ada saat ini, tampaknya baka sulit bagi sang pemain untuk tetap memperkuat La Viola pada musim panas nanti, terlebih dengan kerinduannya untuk bisa kembali bermain di Bundesliga.

Jike memang sang pemain jadi kembali ke Bundesliga, akan sangat menarik melihat jika dia kembali bertandingan menghadapi Bayern. Namun, untuk saat ini sang pemain masih ingin fokus membantu Fiorentina lepas dari ancaman degradasi.