Bisa Kehilangan Chris Smalling Hingga 10 Hari, Roma Tambah Pusing

Gilabola.com – AS Roma dibuat makin pusing setelah kabar bahwa bek andalan mereka, Chris Smalling harus absen antara 7 hingga 10 hari karena menderita cedera saat I Giallorossi kalah dari Napoli.

Ambisi dari skuad asuhan Paulo Fonseca itu untuk bangkit dari tiga kali kekalahan beruntun mereka bakal makin sulit setelah kabar bahwa bek andalan mereka, Chris Smalling menderita cedera pada otot adduktornya. Meskipun laporan medis yang dikutip Football Italia, disebut tidak ada luka pada otot sang pemain, namun hal itu tetap akan membuat bek tim nasional Inggris itu harus menepi untuk setidaknya 7 hingga 10 hari kedepan.

Smalling yang sudah dianggap sebagai salah satu andalan dari Roma musim ini, memang sosok yang sangat penting bagi lini belakang mereka. Terlebih dalam situasi yang cukup sulit ini, tentu I Giallorossi berharap semua pemain andalannya akan bisa fit dan siap berjuang dalam sisa pertandingan yang ada.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya, Smalling harus mengalami cedera saat membela I Lupi dalam lawatannya ke Napoli akhir pekan kemarin. Bek berusia 30-tahun itu harus ditarik keluar dari pertandingan karena cederanya dan kini ternyata pemeriksaan menunjukkan dia tidak akan bisa langsung memperkuat Roma.

Dengan sisa jadwal Serie A yang sangat padat saat ini, Smalling diperkirakan bisa absen hingga tiga sampai empat partai ke depan. Padahal menurut kabar sebelumnya, nasib dari Fonseca di Roma bisa ditentukan dari hasil yang diraih timnya pada dua pertandingan selanjutnya yakni menghadapi Parma dan Brescia.

Jika absen hingga empat pertandingan, Smalling berarti juga akan absen membela I Lupi dalam partai big match menghadapi Inter Milan. Sebuah situasi yang memang akan membuat pusing Fonseca karena dia harus mampu meramu strategi yang tepat dalam pertandingan dan juga rotasi yang sesuai pula karena materi pemain mereka tentunya menipis dengan cederanya bek yang masih menjadi milik Manchester United tersebut.

Meskipun harus kembali mengalami masalah cedera pemain, Roma mau tidak mau harus berjuang keras untuk kembali meraih kemenangan. Menelan kekalahan tiga kali beruntun, situasi bisa menjadi makin buruk jika mereka gagal menang lagi.

AHABET
AHABET