Blaise Matuidi Tak Sabar Sambut Paul Pogba Di Juventus

Blaise Matuidi Tak Sabar Sambut Paul Pogba Di Juventus

Gilabola.com – Blaise Matuidi tidak sabar lagi ingin sambut Paul Pogba di Juventus. Ia tegaskan semua pemain hebat disambut di klub Liga Italia tersebut.

Paul Pogba semakin kencang dikaitkan dengan kepergian dari Manchester United dalam bursa transfer musim panas. Selagi memanas, pemain Juventus Blaise Matuidi menegaskan jika dirinya sangat menyambut kedatangan Pogba.

Pogba masih menghadapi hujan kritik atas tidak konsistensinya performa sang pemain. Ia bahkan telah berseteru dengan fans di laga final kekalahan dari Cardiff City skor 2-0.

Bergabung dari Juventus pada tahun 2016 silam, Pogba malah gagal meroket dan tidak sesuai dengan label harganya yang selangit. Pernyataan pergi ke Real Madrid merupakan impiannya menyulut amarah fans Setan Merah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Matudi lantas ditanya La Stampa terkait peluang kedatangan Pogba ke kubu Nyonya Tua, “Semua pemain sepakbola yang hebat sangat diterima di klub ini. Saya berharap dia yang terhebat dan berharap jika kami mengambil keputusan yang tepat. Dia sadar situasi dan sadar betapa bagusnya dirinya.”

Paul Pogba dibela Jose Mourinho

Menariknya, saat Pogba dicecar fans, Jose Mourinho malah membelanya. Rivalitas semasa masih menangani skuad The Red Devils bagaikan memudar.

“Masalahnya ada di sana, kalian bisa bilang jika semua pemain yang bersalah, klubnya, ambisinya juga. Saya hanya bilang jika saya tidak akan bila iya jika ditanya apakah Pogba jadi satu-satunya yang salah di sana,” bela Mourinho melalui L’Equipe.

Juve sendiri akan segera kedatangan tamu penghuni tangga empat klasemen Serie A. Kedua tim akan berlaga pada hari Senin (20/5), pukul 01.30 Wib. Mereka diunggulkan menang skor tipis saja dengan peluang 40% berbanding 29%.