Blaise Matuidi Tegaskan Juventus Terus Bantu Cristiano Ronaldo

Berita Liga Italia, Blaise Matuidi, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Italia - Momen saat Blaise Matuidi dan Cristiano Ronaldo ngeriung usai gol Juventus terjadi.

Gilabola.com – Blaise Matuidi menegaskan jika segenap pemain dan semua yang terlibat di klub Liga Italia Juventus akan terus membantu Cristiano Ronaldo. Hal ini menegaskan sikap pelatih mereka juga, Massimiliano Allegri.

Cristiano Ronaldo (33 tahun) memang belum juga bikin gol untuk Juventus meski punya banyak peluang. Blaise Matuidi masih mengerti dan masih mau menilai jika Cristiano Ronaldo hanya kurang beruntung saja sejauh ini.

Cristiano Ronaldo sendiri tercatat sudah menjalani tiga laga Serie A bersama Juventus sejak pindah dari Real Madrid di musim panas tahun ini. Ronaldo selalu bisa bermain penuh untuk Bianconeri dan masih membuat fans Juventus lama dan baru yang hijrah dari Real Madrid penasaran.

Pertandingan terkini Ronaldo saat Juve mengalahkan Parma 2-1 di Stadion Ennio Tardini, Minggu (02/09/2018) dinihari WIB. Sang mega bintang sukses membuat delapan tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang.

Blaise Matuidi anggap Cristiano Ronaldo belum beruntung saja

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kalau harus ditotal selama memperkuat raksasa Juventus, Ronaldo sudah membuat setidaknya 23 tembakan di Serie A. Akan tetapi, belum ada gol yang mampu dia ciptakan ke gawang lawan-lawan Juventus.

Blaise Matuidi masih tetap memberikan waktu dan kesempatan pada sang kompatriot seperti yang dilakukan oleh pelatih mereka. Ia hanya menilai jika CR7 masih belum beruntung saja saat ini.

“Dia (Cristiano Ronaldo) itu adalah pemain hebat dan akan segera mencetak gol karena dia sangat penting bagi tim ini. Dia tidak beruntung sajalah malam ini, tapi kami akan membantunya dan dia memiliki banyak waktu untuk bangkit,” bela Matuidi seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia itu hanya sedikit kesal saja karena tak bisa mencetak gol, tetapi hal tersebut akan segera tibalah,” sambungnya lagi.