Bologna Berminat Boyong Winger Tottenham Dengan Satu Syarat

Gila Bola – Tim Serie A, Bologna dikonfirmasi berminat untuk mendatangkan winger Tottenham Hotspur asal Argentina, Erik Lamela musim depan, tetapi dengan syarat jika Riccardo Orsolini hengkang dari tim asuhan Sinisa Mihaljovic itu.

Sempat menjadi salah satu pemain sayap yang cukup disegani di Serie A selama memperkuat AS Roma, Erik Lamela bisa dibilang kesulitan mengulangi performanya setelah pindah ke Tottenham Hotspur. Masalah cedera memang menjadi salah satu faktor utama mengapa pemain asal Argentina itu sangat sulit menampilkan performa yang konsisten selama bermain di Premier League.

Meskipun tidak bisa dibilang konsisten, tetapi Lamela memang memiliki talenta yang bagus dan dalam performa terbaiknya bisa memberikan aksi-aksi yang menawan. Hal tersebut yang tampaknya menjadi hal yang menarik perhatian dari klub Serie A, Bologna yang melalui koordinator olahraga mereka, Walter Sabatini mengkonfirmasi ketertarikan untuk memboyong mantan punggawa River Plate tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Berbicara kepada Il Resto del Carlino yang juga dilansir Football Italia, Sabatina mengakui bahwa Lamela adalah salah satu pemain yang memang sedang mereka incar untuk musim depan. Namun, Sabatini buru-buru mengingatkan bahwa saat ini, Bologna baru berusaha mengetahui apakah memang ada cara atau kesempatan untuk memboyong sang pemain ke Renato Dall’Ara.

Namun, tetap ada satu syarat utama bagi Bologna jika ingin memboyong Lamela, yakni winger Riccardo Orsoloni harus terlebih dahulu hengkang dari tim besutan Sinisa Mihaljovic. Jika itu terjadi, Sabatani tidak akan ragu untuk berusaha sekuat tenaga memboyong winger dari Argentina tersebut, karena profil dari sang pemain dinilai paling cocok untuk menggantikan Orsolini.

Melihat dari perkembangan yang ada, bisa dibilang memang sangat besar peluang dari Bologna untuk berusaha memboyong Lamela musim depan. Kondisi tersebut dikarenakan bahwa Orsolini sendiri memang santer diberitakan sangat berpotensi untuk meninggalkan klub tersebut musim depan, dengan masa kontrak yang akan berakhir pada 2022.

Mulai seringnya Orsolini dijadangkan oleh Mihaljovic pada beberapa laga terakhir, bisa menjadi pemicu bagi sang pemain untuk mempertimbangkan masa depannya dengan I Rossoblu. Selain itu, sang pemain sendiri kabarnya menarik perhatian dari raksasa Serie A, AC Milan yang memang sedang mencari seorang penyerang sayap musim depan.