Bologna Pusing Lihat Mattia Destro Cedera Saat Selebrasi

Bologna Pusing Lihat Mattia Destro Cedera Saat Selebrasi

Gilabola.com – Bologna pusing lihat Mattia Destro cedera saat selebrasi cetak gol lawan Sassuolo. Pemain klub Liga Italia itu masih diperlukan untuk laga berikutnya.

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, saat ini perasaannya lagi campur aduk. Ia senang karena tim terbukti sanggup melompat jauh dari zona degradasi. Pada saat yang sama, ia juga pusing karena salah satu pemain andalannya, Mattia Destro, malah cedera tak perlu saat selebrasi gol.

Laga bertajuk Emilia-Romagna Derby di Stadion Dall’Ara itu sendiri cukup sengit. Kubu Sassuolo dapat gol di menit ke-90+1 melalui Jeremie Boga saat lawan dapat dua angka melalui Erick Pulgar menit ke-68 (P) dan Mattia di menit ke-90+6.

“Saya selalu percaya pada keselamatan dan akan selalu percaya. Hal ini terkadang perlu melibatkan keajaiban juga, tapi saya masih percaya,” ujar sang pelatih melalui Sky Sport Italia.

Bologna ingin menang lawan Sassuolo berlanjut ke laga lain

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kemenangan ini membawa timnya melompati Empoli dan meninggalkan tiga klub terakhir untuk pertama kalinya sejak empat bulan belakangan. Wajar jika sang pelatih ingin tim terus melaju lebih tinggi lagi.

“Saya bisa bilang sebelum datang ke sini jika kami bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Ini adalah kemenangan yang sangat fundamental sekali. Kami sekarang keluar dari zona degradasi, tapi masih ada sembilan putaran lagi yang harus kami lalui.”

“Destro benar-benar telah melukai dirinya sendiri saat melakukan selebrasi dan saya harap cederanya tidak terlalu parah. Saya mendoakan yang terbaik karena saya masih perlu bantuan dia untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkas Sinisa Mihajlovic.