Bologna Ungkap Alasan Batal Datangkan Diego Costa

Gilabola.com – Tim asal Italia, Bologna mengungkapkan bahwa keputusan menolak rencana kedatangan Diego Costa tidak datang dari pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic tetapi merupakan keputusan bersama.

Setelah diputus kontraknya dari Atletico Madrid, nasib dari striker asal Spanyol, Diego Costa memang masih tidak menentu. Sang pemain sempat dikabarkan bisa berkompetisi di Serie A setelah Bologna disebut tertarik memboyongnya pada bursa transfer musim panas yang sedang berlangsung saat ini.

Akan tetapi, rencana tersebut tiba-tiba dibatalkan oleh I Rossoblu pada fase-fase akhir dari pembicaraan. Pelatih dari Bologna, Sinisa Mihajlovic sempat disebut sebagai sosok kunci yang menolak kehadiran dari mantan bomber Chelsea tersebut, tetapi kabar itu ternyata dibantah oleh direktur klub, Walter Sabatini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Nettuno Bologna Uno yang dikutip Football Italia, Sabatini dengan tegas membantas bahwa bukan Mihajlovic yang menolak kedatangan dari Costa. Menurut sang direktur pada akhirnya keputusan untuk tidak meneruskan pembicaraan untuk memboyong sang pemain memang sudah diputuskan secara bersama oleh I Rossoblu.

Lebih lanjut, Sabatini menjelaskan bahwa Costa sendiri sebenarnya ditawarkan kepada Bologna dan mereka pastinya sempat mempertimbangkan kemungkinan memboyong sang bomber. Akan tetapi, setelah melalui perundingan serta pembicaraan lebih lanjut, I Rossoblu memang memilih untuk tidak mengambil kesempatan mendatangkan mantan penyerang tim nasional Spanyol tersebut.

Sang direktur menambahkan bahwa timnya akan mengincar pemain lain guna mengisi posisi di lini depan dan kabarnya yang menjadi pilihan utama tetaplah Marko Arnautovic. Sang pemain memang sudah disebut akan segera datang ke Bologna, tetapi proses pemutusan kontraknya dengan klub asal Cina, Shanghai SIPG tampaknya memerlukan sedikit waktu, meskipun kini kabarnya semuanya sudah beres.

Sementara bagi Costa sendiri, kegagalan rencana transfer ke Bologna membuat sang pemain menjadi semakin sulit mencari klub baru setelah memutuskan kontrak dari Atletico. Masalah cedera serta penurunan performanya tampaknya membuat banyak tim Eropa merasa keberatan untuk mendatangkannya.

Bologna sendiri tampaknya juga tidak mau mengambil resiko, mengingat mereka tetap butuh pemain yang sepenuhnya bisa diandalkan. Karena itulah, keputusan menolak Costa sepertinya sebuah pilihan yang tepat untuk saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO