Bologna vs AC Milan, Debut Manis Christian Pulisic di Serie A

Gila BolaChristian Pulisic mencuri perhatian di laga Bologna vs AC Milan. Ia juga berhasil menciptakan rekor dalam pertandingan tersebut.

AC Milan menghadapi Bologna di pekan pertama Liga Italia 2023/24 di Stadion Renato Dall’Ara, Selasa (22/8) dini hari WIB. Bermain di laga tandang, Rossoneri berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Pada laga ini, Olivier Giroud membuka keran gol di menit ke-11. Sementara Christian Pulisic menjebol gawang Bologna lewat sepakan keras di menit ke-21.

Berkat kemenangan yang diraih membuat AC Milan sekarang ada di posisi keempat klasemen Liga Italia. Bologna yag kalah di peringkat ke-16. Usai laga Bologna vs AC Milan, Christian Pulisic sangat bahagia dangan debutnya bersama Rossoneri.

Senangnya Christian Pulisic 

Bicara kepada DAZN usai laga Bologna vs AC Milan, Christian Pulisic mengatakan ini awal yang fantastis di Liga Italia. Sang pemain menyatakan sangat senang bisa menjadi bagian dari tim Milan.

Christian Pulisic juga menyebutkan dua gol di babak pertama membantu AC Milan, karena ia aharus akui selanjutnya pertandingan yang sulit. Menurutnya, itu adalah awal yang baik secara pribadi dan menyenangkan karena bia mencetak gol.

Selain itu, Pulisic juga menyebutkan timnya bisa clean sheet dan meraih kemenangan juga sangat menyenangkan.

Ukir Rekor di Liga Italia 

Sementara itu, gol Christian Pulisic ke gawang Bologna di pekan pertama Serie A membuatnya juga mengukir rekor baru di Liga Italia.

Pulisic,yang diboyong dari Chelsea menjadi pemain sepak bola asal Amerika Serikat pertama mampu mencetak gol pada laga debut di Liga Italia.

Dengan gol debutnya di laga Bologna vs AC Milan di Serie A membuat Rossoneri sekarang tenang. Pasalnya, ia bisa diandalkan dalam uruan mencetak gol.

Laga Milan Selanjutnya 

Setelah laga Bologna vs AC Milan, Rossoneri selanjutnya akan menghadapi Torino. Duel kedua tim akan berlangsung di San Siro, Minggu (27/8) dini hari WIB.

Akankah ada gol lagi yang tercipta dari Christian Pulisic? Menarik dinantikan di pekan kedua Liga Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!