Bologna vs AC Milan: Milan Diprediksi Tak Ubah Taktik

Bologna vs AC Milan: Milan Diprediksi Tak Ubah Taktik

Gilabola.com – Bologna vs AC Milan di laga Liga Italia besok diprediksi akan dimenangkan tim tamu yang tidak ubah taktik dan susunan pemain mereka.

AC Milan berkunjung ke kandang Bologna akhir pekan ini dan Lucas Paqueta dilaporkan The Offside telah kembali ke skuad setelah cedera ringan. Kubu Milan diprediksi tidak akan merubah taktik dan susunan pemain mereka untuk laga kali ini.

Baris awal yang dilaporkan tetap tidak berubah dari tim yang melawan Parma dan dimenangkan akhir pekan lalu. Franck Kessie disarankan beberapa pihak lebih baik digantikan oleh Rade Krunic.

Milan akan mencari kemenangan kedua secara beruntun di bawah kepelatihan Stefano Pioli. Mereka sebelumnya menang skor 0-1 saat melawan Parma di laga pada hari Minggu 1 Desember. Hasil imbang skor 1-1 mereka raih saat menghadapi kubu Napoli pada hari Minggu 24 November.

Bologna vs AC Milan berpeluang hadirkan kejutan

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kemenangan lawan Bologna akan melengkapi kemenangan laga lawan Parma. Untuk laga besok pukul 02.45 WIB itu, Milan diunggulkan menang dengan peluang 40 persen berbanding 32 persen peluang menang tim lawannya. Peluang seri hanya 28 persen.

Melawan Bologna, kubu Milan akan kembali mempercayakan gawangnya dijaga Donnarumma. Di depan sang kiper, akan ada Hernandez, Romagnoli, Musacchio dan Conti. Lapis tengah ada Bonaventura, Bennacer dan Kessie. Sementara di depan ada Calhanoglu, Piatek dan Suso.

Kubu Bologna tetap tidak bisa dianggap remeh oleh AC Milan. Bagaimana tidak, mereka ada satu tangga tepat di bawah Milan (Milan 11, Bologna 12). Kubu tim tamu akan bertarung dengan bekal awal 17 poin saat Bologna berlaga dengan 16 poin. Kejutan bisa kapan saja terjadi di laga Bologna vs AC Milan kali ini.