Bomber Baru Inter Mengaku Tidak Terbebani Untuk Gantikan Lukaku

Gilabola.com – Penyerang baru Inter Milan, Edin Dzeko mengaku dirinya tidak merasa tertekan karena diboyong untuk menggantikan peran dari Romelu Lukaku yang merupakan sosok penting dalam kesuksesan I Nerazzurri.

Kepergian dari Romelu Lukaku yang memilih kembali ke Chelsea membuat Inter Milan memang harus bekerja keras untuk mencari penggantinya dan memboyong beberapa pemain depan, salah satunya adalah Edin Dzeko. Penyerang asal Bosnia tersebut memang sudah tidak muda lagi tetapi pengalamannya bisa jadi faktor yang membantu skuad asuhan dari Simone Inzaghi pada musim ini.

Tidak akah mudah tentunya bagi seorang Dzeko untuk bisa menggantikan peran besar dari Lukaku di lini depan terutaa karena mantan punggawa Manchester City tersebut sudah tidak berusia muda lagi. Namun, berbicara kepada Amazon Prime, pemain asal Bosnia tersebut mengaku dirinya sama sekali tidak merasakan tekanan apapun meskipun menyadari bahwa pemain yang dia gantikan sudah memberikan banyak kontribusi dalam dua musimnya bersama skuad Biru Hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keberhasilan meraih scudetto musim lalu pastinya merupakan salah satu kontribusi Lukaku yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Dzeko mengaku dia hanya fokus untuk bisa membantu dan memberikan yang terbaik bagi klub barunya jadi tidak memikirkan tentang beban untuk menggantikan peran siapapun di skuad I Nerazzurri.

Saat ini sang pemain hanya fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi laga terdekat dari Inter, yaitu Liga Champions menghadapi Real Madrid. Dzeko sendiri memang terakhir bermain di kompetisi tersebut saat masih memperkuat AS Roma dimana dia membantu merekak melaju hingga babak semifinal Liga Champions pada musim 2017-2018 lalu.

Dzeko sendiri memang tidak  harus merasa terbebani untuk menggantikan siapapun mengingat sang pemain sudah memiliki pengalaman meraih gelar juara baik di Jerman bersama Wolfsburg maupun saat memperkuat Man City. Namun, memang dengan usia yang sudah memasuki usia 35-tahun ketajaman serta konsistensinya sudah mulai diragukan untuk bisa selalu menjadi pemain kunci bagi Inter.

Karena itulah sebenarnya Inter juga memboyong Joaquin Correa dari Lazio untuk memperkuat lini depan mereka. Tetapi dari segi karakter hanya Dzeko yang memiliki bisa bermain sebagai penyerang tengah seperti Lukaku.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO