Bomber Lazio Dipastikan Absen Bela Klubnya dan Timnas Italia

Bomber andalan Lazio, Ciro Immobile dipastikan akan absen membela timnya dalam lanjutan laga Serie A akhir pekan ini menghadapi Bologna serta laga tim nasional Italia di Nations League menghadapi Spanyol

Sosok Ciro Immobile memang masih tetap menjadi bomber andalan dari Lazio musim ini meskipun sang pemain performanya masih belum setajam musim-musim sebelumnya. Namun, pergerakan serta kemampuannya membuka ruang serta memberikan assits bagi rekan-rekan setimnya tetap menjadi senjata ampuh bagi I Bianconcelesti dalam membongkar pertahanan lawan.

Sayangnya kemampuan dari sang pemain tidak akan bisa dimanfaatkan Lazio pada laga akhir pekan ini saat mereka ditantang Bologna karena Immobile mengelami cedera. Menurut konfirmasi resmi dari staff medis Lazio, penyerang berusia 31 tahun itu mengalami masalah pada otot paha kanannya dan kondisinya harus dimonitor lebih lanjut dalam beberapa hari kedepan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cedera yang dialami oleh Immobile terjadi pada laga Liga Europa menghadapi Lokomotiv Moscow yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim asuhan Maurizio Sarri. Sayangnya kemenangan tersebut kini memang harus dibayar mahal dengan masalah yang dialami oleh penyerang andalannya yang setidaknya akan absen hingga berakhirnya jeda internasional nanti.

Immobile memang kondisinya langsung diragukan begitu dia mengalami cedera pada babak pertama dari laga menghadapi Lokomotiv karena mantan punggawa Borussia Dortmund itu tidak bisa meneruskan pertandingan. Kondisi tersebut langsung membuat banyak pihak sudah memprediksi bahwa masalah yang dihadapi pemain yang pernah memperkuat Torino tersebut bukan hal biasa-biasa saja.

Kini lewat konfirmasi resmi dari klub Immobile sudah dipastikan akan absen membela Lazio setidaknya untuk laga menghadapi Bologna sebelum jeda internasional. Tim besutan Sarri pastinya sangat berharap bahwa sang penyerang sudah akan pulih saat kompetisi kembali bergulir dimana Lazio akan menghadapi laga berat melawan salah satu rival mereka, Inter Milan.

Bermain tanpa Immobile tentu akan berat bagi Lazio, tetapi jika dia bisa segera pulih dengan adanya jeda internasional sang bomber mungkin hanya akan absen di satu laga saja. Namun, pada laga melawan Inter I Biancocelesti pasti akan berusaha membuat penyerang andalan mereka tersebut pulih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO