Bonucci Beberkan Targetnya di Musim 2021/22

Gilabola.com – Bek Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan ia ingin memenangkan scudetto dan Liga Champions pada musim baru nanti.

Raksasa Liga Italia pada awal musim 2020/21 secara mengejutkan menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus. Namun, di bawah arahannnya Bianconeri dianggap tampil kurang bagus.

Alhasil, Leonardo Bonucci dan kolega gagal memeangkan trofi Liga Italia yang ke 10. Bahkan mereka musim lalu hampir saja tak finis di empat besar Serie A. Meski berhasil persembahkan dua trofi seperti Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, tetapi pelatih sepak bola muda tersebut tetap dipecat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Si Nyonya Tua menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih anyar untuk gantikan Pirlo. Di sisi lain, sang pemain baru saja membawa timnas sepak bola Italia menjuarai Euro 2020 dan ia ingin melanjutkan tren positifnya di bawah arahan Allegri di kompetisi 2021/22.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Leonardo Bonucci mengatakan yang pertama adalah ia ingin membawa kembali trofi Serie A. Menurutnya, bermain untuk klub seperti Juventus itu merupakan target musiman yang harus bisa dicapai sama halnya bermain di Liga Champions.

Bek tengah veteran itu menjelaskan usai membawa negaranya menjadi juara Euro, ia pun ingin sekali melanjutkannya memenangkan gelar di pentas Eropa bersama Juventus.

Sementara itu, klub sepak bola asal Turin baru saja kalah 3-0 melawan Barcelona di ajang Joan Gamper Trophy (9/8). Akan tetapi, ia tak khawatir dengan timnya di musim baru nanti. Menurutnya, kalah di ajang tersebut lantaran Juventus hanya persiapkan tim dengan waktu yang singkat dan ia menilai seharusnya tak kebobolan. Meski kalah, tapi sang bek optimis penampilan terbaik Bianconeri akan segera tiba.

Usai bermain di turnamen tersebut, kubu Juventus selanjutnya akan menghadapi Atalanta dalam pertandingan persahabatan terakhir di pramusim pada 15 Agustus mendatang.

Sementara Leonardo Bonucci dan kolega akan menghadapi laga pertama Serie A 2021/22 melawan Udinese, Minggu (22/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO