Borja Mayoral Punya Alasan Khusus Ingin Tetap di Roma

Gilabola.com – Alejandro Camano menyebutkan salah satu alasan Borja Mayoral tetap mau membela AS Roma karena ingin bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Setelah gagal menembus tim utama Real Madrid lagi, akhirnya sang pemain memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia dengan memperkuat AS Roma pada musim panas 2020.

Borja Mayoral bergabung ke salah satu tim papan atas Liga Italia dengan status pinjaman. Sementara itu, kedua klub mencapai kesepakatan pinjaman selama dua musim. Artinya, masa kerjanya akan berakhir pada bulan Juni 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, AS Roma baru saja menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih kepala mulai musim depan. Juru taktik asal Portugal akan menggantikan peran Paulo Fonseca di kursi kepelatihan yang dinilai gagal mengangkat penampilan tim. Selain itu, dia juga mendapatkan kontrak selama tiga musim.

Sedangkan Borja Mayoral sebelumnya pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho di Real Madrid saat Los Blancos menjalani pramusim. Tak ayal, sang striker tak sabar untuk bekerja sama dengan pelatih berpengalaman tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada AS, Alejandro Camano selaku agen dari sang pemain mengatakan kliennya bekerja sama dengan Mourinho di Real Madrid. Dia menjelaskan saat itu hanya singkat karena di pramusim saja.

Alejandro Camano menjelaskan dirinya bersama Borja Mayoral sangat bersemangat dengan kedatangan Jose Mourinho ke Stadio Olimpico. Dia pun juga tak sabar melihat kliennya memulai fase baru ini bersama sang pelatih.

Sebagai informasi, AS Roma musim depan terancam absen bermain di pentas Eropa. Pasalnya, mereka masih tertahan di urutan ketujuh klasemen Liga Italia dengan mengemas 58 poin.

Sementara Borja Mayoral di era kepelatihan Paulo Fonseca sejauh ini telah bermain dalam 29 pertandingan di Serie A dengan mengemas 10 gol dan 4 assist. Di Liga Europa, ia tampil dalam 13 laga dan membukukan 7 gol dan 2 assist. Patut dinantikan apakah sang striker akan menjadi pilihan utama di era kepelatihan Mourinho atau tidak.

AHABET
AHABET