Bos Genoa Shevchenko Bertekad Bakal Sulitkan AC Milan Jelang Pertemuan di Serie A

Andriy Shevchenko mengatakan Genoa harus sangat berhati-hati melawan runner up klasemen Milan ketika dia bersiap untuk pertemuan emosional melawan mantan klubnya, tapi dia berjanji akan melakukan segalanya untuk menempatkan Rossoneri dalam kesulitan.

Tim zona merah Genoa akan menjamu runner up klasemen sementara AC Milan di Stadion Luigi Ferraris pada Kamis (2/12) dini hari WIB dan itu akan mewakili pertemuan pertama Andru Shevchenko sebagai manajer melawan mantan klubnya.

Memang mantan bos timnas Ukraina itu baru-baru ini dipekerjakan untuk menggantikan Davide Ballardini usai awal yang buruk bagi Grifone di Serie A, namun legenda Rossoneri juga sejauh ini masih menantikan kemenangan pertamanya dan gol pertamanya bersama klub barunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kekalahan 0-2 melawan Roma besutan Jose Mourinho, Genoa kemudian hanya bermain imbang tanpa gol melawan Udinese selama akhir pekan lalu dan sekarang dia berharap bisa merebut kemenangan pertamanya dengan mengorbankan mantan klubnya AC Milan.

Andriy Shevchenko, yang memenangkan satu Scudetto dan Liga Champions selama waktunya bersama Rossoneri, mengakui dia bersemangat untuk bermain melawan mantan klubnya dan berjanji akan melakukan segala yang dia bisa untuk merepotkan pasukan Stefano Pioli.

“Saya pasti akan senang tapi sekarang saya mencoba untuk menahan emosi saya,” kata juru taktik Ukraina itu pada konferensi pers. “Saya seorang profesional dan saya telah berjanji kepada para fans di Genoa bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk mereka. Saat ini, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat Milan dalam kesulitan.”

“Kami harus sangat berhati-hati dan sangat berhati-hati melawan mereka. Saya akan mendukung Milan, seperti biasa, tetapi tidak dalam pertandingan melawan Genoa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO