Bos Inter Milan Menyerah Kejar Luka Modric

Berita Transfer, Luka Modric, Luciano Spalletti, Inter Milan
Berita Transfer - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti akui sulit datangkan Luka Modric dari Real Madrid.

Gilabola.com – Pelatih Luciano Spalletti berharap Luka Modric tetap bermain di Real Madrid walau Inter Milan mengakui tertarik memboyong gelandang asal Kroasia tersebut.

Pesepak bola berusia 32 tahun itu menjadi buah bibir di jendela transfer musim panas tahun ini setelah Nerazzurri mengakui tertarik memboyongnya, usai melakoni Piala Dunia 2018 Rusia secara gemilang bersama Kroasia.

Akan tetapi tersiar kabar bahwa Modric akan segera memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu, setelah sebelumnya berpose dengan jersey anyar Los Blancos.

BACA:  Prediksi AS Roma vs Torino 19 Januari 2019

Padahal pelatih Inter MilanLuciano Spalletti mengaku para petinggi Inter sedang merayu Modric untuk merapat ke San Siro, setelah timnya mengalahkan Atletico Madrid di ajang International Champions Cup 2018, beberapa pekan lalu.

Kini Spalletti berharap Luka Modric tetap berada di Real Madrid dan mengaku puas dengan kedalaman skuad Inter Milan untuk kembali melakoni ajang Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2011/12.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kenyataan jika Modric diminati oleh kami menjadi pertanda besar akan proyek kami,” ucap pelatih berkepala plontos itu pada Sky Sports Italia.

“Tidak mudah untuk memboyong pemain-pemain seperti dia. Ia mungkin tidak jadi datang tapi para petinggi klub kami telah melakukan pekerjaan yang bagus. Jadi kita lihat saja nanti [ketika Serie A bergulir].”

BACA:  Juventus Berharap Chelsea Libatkan Emerson dalam Transfer Gonzalo Higuain

“Saya rasa Modric tidak akan datang, sebab Real Madrid masih mengandalkannya. Tim kami sudah kuat. Jika Modric datang, maka kami akan sangat kuat.”

Walau gagal merayu Luka Modric, Inter Milan sukses memboyong Lautaro Martinez yang tampil luar biasa kala melawan Los Rojiblancos kemarin.

BACA:  Napoli Masih Ciro Immobile Impikan Sepanjang Jalan

Ia pun mencetak gol ke gawang Olympique de Lyon sehingga Luciano Spalletti yakin Martinez akan berbagi beban bersama Mauro Icardi.

“Gol Lautaro merupakan set play yang indah tapi konsistensi yang ia tunjukkan sepanjang pertandingan lebih penting lagi,” tambah Spalletti.

Berita SebelumnyaTanpa Ban Kapten, Pogba Tetap Merasa Seperti Pemimpin Manchester United
Berita SelanjutnyaLegenda Jerman Suruh Jerome Boateng Hengkang ke PSG