Bos Napoli Tak Tertarik Datangkan Edinson Cavani

Berita Transfer, Napoli, PSG, Edinson Cavani
Berita Transfer - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, katakan klubnya tak akan datangkan lagi Edinson Cavani dari PSG.

Berita Bola – Carlo Ancelotti tak tertarik dengan spekulasi yang kaitkan striker PSG, Edinson Cavani, dengan transfer kembali ke Napoli.

PSG sudah menyatakan bertekad untuk pertahankan Neymar dan Kylian Mbappe, tetapi karena klub itu perlu dana segar, Edinson Cavani pun berpeluang untuk dipulangkan ke Serie A.

Tapi Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan Edinson Cavani harus bersedia memotong separuh upahnya untuk bisa kembali ke klub Liga Italia, yang ia tinggalkan pada tahun 2013 silam.

Ditanya dalam jumpa pers, Sabtu (28/7), Carlo Ancelotti membantah laporan yang sebutkan Cavani sebagai target transfer teratas untuk Napoli. “Hal-hal seperti ini rumor yang datang dari setiap pasar,” kata Ancelotti.

BERITA :  Medhi Benatia Frustrasi Sejak Bonucci Perkuat Juventus

“Tetapi saya memiliki pemain yang fantastis dan saya cukup beruntung untuk melatih mereka, jadi saya tidak tertarik dengan pemain dari tim lain,” tandas mantan pelatih Bayern Munchen itu.

“Saya masih belum ketemu [Dries] Mertens, tetapi secara umum skuad yang saya miliki memiliki kualitas, kompetitif, berusia muda dan memiliki fisik yang bagus,” ungkapnya.

“Kesan [pertama] saya mendapatkan kebenarannya di kamp pelatihan ini. Selain cedera pada [Alex] Meret dan [Piotr] Zielinski, semua pemain lain tersedia dan saya pikir periode ini akan sangat berguna,” ujar Ancelotti.

BERITA :  Bintang Roma Edin Dzeko Ingin Kembali ke Inggris

Penjaga gawang Meret absen karena cedera patah tulang yang belum kunjung sembuh, yang terjadi di pekan pertama latihan bersama klub barunya. Napoli kini butuh kiper tambahan setelah kiper utama sebelumnya, Pepe Reina, hengkang ke AC Milan.

Ancelotti akan memimpin Napoli ke pertandingan Serie A pertama musim ini di Lazio bulan depan, tetapi mantan pelatih PSG, Chelsea dan Real Madrid itu tidak khawatir dengan situasi penjaga gawang di klubnya.

BERITA :  Roberto Donadoni Angkat Tangan Soal Prediksi Inter Milan vs AC Milan

“Bersama dengan klub kami melakukan evaluasi atas berbagai situasi yang berbeda, tapi kami tidak dalam keadaan darurat,” tambah Ancelotti.

“Sudah tersedia tim yang baik dan pasar transfer akan tutup pada 17 Agustus. Masih akan ada beberapa transfer, tetapi kami akan melakukan segalanya dengan benar,” ujarnya.

Advertisement