Bos Venezia Bangga Timnya Bisa Tahan Imbang Tim Sekelas Juventus

Paolo Zanetti mengatakan hasil imbang 1-1 Venezia melawan Juventus adalah satu poin yang sepadan dengan emas, sembari berharap bek tengah mereka Mattia Caldara tidak akan ditarik dari pinjamannya di Milan.

Venezia berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 1-1 di laga lanjutan Serie A pada Minggu (12/12) dini hari WIB di Stadion Pier Luigi Penzo, hasil yang semakin manis saat mereka berhasil membalas setelah tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Alvaro Morata membuka skor menit ke-32 untuk tim tamu usai menyambut umpan silang Luca Pellegrini dan melakukan penyelesaian di tiang dekat gawang, tapi Mattia Aramu kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-55 lewat tembakan ke pojok gawang Wojciech Szczesny dari tendangan di luar kotak penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Venezia belakangan ini memang beberapa kali menunjukkan kilasan performa yang bagus, menang 3-2 atas Roma dan 0-1 kontra Bologna, serta sempat unggul 3-0 atas Verona di pekan lalu sebelum kartu merah Pietro Ceccaroni membuat segalanya menjadi sulit dan membuat mereka akhirnya kalah 3-4 di kandang.

“Tim memberikan respons terhadap momen yang sulit, karena kami mengalami pukulan psikologis yang nyata, tetapi kami bermain sebagai tim dan pantas mendapatkan poin itu,” kata bos Venezia Paolo Zanetti kepada DAZN. “Kami harus membuat banyak perubahan, jadi ini adalah poin yang sepadan dengan bobotnya dalam emas.”

Bek tengah mereka Mattia Caldara merupakan pemain pinjaman dari Milan dan ada pembicaraan bahwa dia bisa kembali lebih cepat ke San Siro pada Januari setelah cederanya Simon Kjaer, namun Paolo Zanetti berharap bahwa itu tidak terjadi.

Dia menambahkan, “Saya belum membicarakan masalah itu dengannya, itu lebih ke spekulasi media daripada apa pun, Venezia belum menerima panggilan apa pun. Secara alami, dia adalah pemain Milan dan itu adalah klub bergengsi. Dia juga seorang pemimpin di Venezia dan kembali menjadi pemain seperti dulu. Kami pergi ke rumahnya dan meyakinkannya untuk datang ke sini pada saat hanya sedikit yang siap untuk melakukan itu. Saya harap dia tetap di Venezia, tetapi dia dimiliki oleh Milan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO