Boyong Simone Inzaghi, Inter Cuma Butuh Waktu Sebentar

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta sebut datangkan Simone Inzaghi untuk menggantikan Antonio Conte cuma butuh beberapa jam saja.

Usai Inter Milan memenangkan trofi Liga Italia 2020/21, Antonio Conte secara mengejutkan memilih pergi dari Nerazzurri. Dari berbagai laporan hal ini tak lepas karena tak sejalan dengan petinggi klub untuk menyambut kompetisi musim baru.

Meski keuangan klub klub sedang tak bagus, namun Inter Milan berhasil meyakinkan Simone Inzaghi untuk menjadi pengganti Antonio Conte di Giueseppe Meazza. Tapi kedatangannya tak sepenuhnya disambut hangat karena masih diragukan bisa memberikan dampak untuk tim biru hitam.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sempat diragukan, namun eks pelatih Lazio tersebut perlahan mulai membuktikan kualitas kepelatihannya bahwa ia memang pantas tangani raksasa Liga Italia. Salah satunya adalah meloloskan Nerazzurri ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. Menariknya, kini mereka hanya terpaut dengan empat poin dengan Napoli yang kini memimpin klasemen Serie A 2021/22.

Dengan kejutan yang diberikan oleh Simone Inzaghi rupanya tak membuat Beppe Marotta kaget. Pasalnya, ia memang tahu kalau pelatih sepak bola berusia 45 tahun bisa melakukannya.

Bicara kepada calciomercato.com, Beppe Marotta mengatakan ia tak terkejut dengan apa yang diperlihatkan oleh sang peatih saat ini. Sebab, Simone ia menilai memang punya kualitas yang dibutuhkan oleh klub.

Selain itu, ia menyebutkan proses meyakinkan Simone Inzaghi ke Inter Milan tak butuh waktu lama. Pasalnya, ia juga memang juru taktik yang memang sudah dibidik klub. Ia menjelaskan klub sudah membuat antisipasi andai putuskan tetap di Lazio. Menurutnya, semuanya akan menjadi sulit jika sang pelatih bertahan bersama Si Elang.

Perlu diketahui, sang pelatih juga membuat catatan yang snagat bagus di Liga Italia 2021/22. Sebab, berkat polesannya Napoli akhirnya menerima kekalahan pertama mereka di musim ini dengan skor 3-2. Hasilnya, membuka peluang Nerazzurri kini menggeser posisi Partenopei dari puncak klasemen.

BANDARTOGEL77