Brahim Diaz Pede Pakai Nomor 10 di Milan

Gilabola.com – Gelandang AC Milan, Brahim Diaz tegaskan ia tak takut dengan tekanan setelah memakai nomor punggung 10 yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.

Usai kesulitan bermain reguler di Real Madrid, raksasa Liga Italia memutuskan untuk meminjam sang pemain pada musim panas 2020. Dipinjam selama semusim ia tampil cukup mengesankan. Total bermain dalam 39 penampilan dan mencetak 7 gol.

Alhasil, AC Milan kembali memutuskan meminjam Brahim Diaz lagi selama dua musim. Keputusan kembali memakai jasa sang pemain lantaran Hakan Calhanoglu telah pergi dari raksasa Liga Italia dan melanjutkan karier sepak bola ke Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, klub memberikannya jersey nomor 10 yang musim lalu dipakai oleh Calhanoglu. Perlu diketahui, musim lalu sang pemain memakai nomor punggung 21.

Meski dinilai keberatan memakai nomor 10, namun Brahim Diaz tetap percaya diri menggunakannya dan yakin bisa mengatasi tekanan yang akan dihadapinya.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, pemain sepak bola asal Spanyol mengatakan ada peluang untuk memakai nomor tersebut. Oleh sebab itu, ia langsung segera mengambilnya. Ia juga menjelaskan tak takut dengan tekanan. Sebaliknya, akan memberikannya semangat.

Brahim Diaz juga mengungkapkan bahwa ia merasa bahagia bisa kembali bermain untuk AC Milan lagi. Menurutnya, Rossoneri merupakan sebuah klub sepak bola yang hebat dan ia terkesan karena telah disambut hangat dengan fans. Sehingga ia bangga bisa bermain untuk tim merah hitam lagi.

Menurutnya, di Milan nomor 10 kerap dipakai oleh pemain top dan ia siap menikmati tekannya. Ia pun berharap dengan nomor punggung baru bisa memberikan yang terbaik untuk klub pinjamannya. Selain itu, ia juga menegaskan siap berjuang membantu timnya mengamankan scudetto..

Sebagai informasi, Brahim Diaz merupakan rekrutan keenam AC Milan di musim panas ini. Sebelumnya, Milan telah meresmikan kedatangan Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, Olivier Giroud, Sandro Tonali, dan Fikayo Tomori.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO