Brahim Diaz Tidak Pikirkan Tentang Kemungkinan Kembali ke Madrid

Gelandang AC Milan, Brahim Diaz mengaku tidak ingin memikirkan tentang potensinya untuk kembali lagi ke Real Madrid karena sang pemain memang diboyong dengan status pinjaman selama dua musim.

Setelah sempat menjalani masa peminjaman yang cukup baik musim lalu, Brahim Diaz kembali memperkuat AC Milan dengan metode serupa namun jangka waktu yang lebih lama. Playmaker asal Spanyol itu mendapatkan kepercayaan tinggin bersama I Rossoneri dengan diberi nomor punggung 10 serta kesempatan bermain yang sangat banya di awal musim ini.

Performa apinya tersebut tentu membuat banyak pihak mempertanyakan apakah sang pemain memang berpikir untuk benar-benar kembali ke Madrid saat masa peminjamannya berakhir pada 2023 nanti. Berbicara pada konferensi pers melalui Milan TV, Diaz mengaku bahwa dia sama sekali tidak memikirkan tentang peluang kembali ke Santiago Bernebau untuk saat ini karena dia hanya ingin fokus membantu klub tempatnya bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut sang gelandang Milan adalah tim hebat dan dia jua merasakan kepercayaan serta rasa cinta dari para penggemar serta seluruh bagian dari klub. Karena hal itulah maka Diaz memang sekarang merasa benar-benar gembira bermain untu skuad Merah Hitam dan tidak ingin memikirkan mengenai hal yang masih jauh di depan matanya.

Dia hanya ingin konsentrasi pada saat ini dimana yang terpenting baginya tentu adalah membantu Milan mencapai target mereka lewat gol, assist serta kerja kerasnya. Sang gelandang sendiri juga mengungkapkan bahwa ambisi dari timnya adalah berusaha untuk mengejar Scudetto karena melihat musim ini peluang memang cukup berimbang dengan beberapa tim memiliki potensi sama untuk bisa meraih gelar.

Sang pemain juga tentu ingin bisa membantu timnya di Liga Champions dan pada tengah pekan ini Milan akan kembali menjalani laga sulit menghadapi Atletico Madrid. Diaz tentu aka berusaha kembali memberikan yang terbaik bagi tim besutan Stefano Pioli terlebih karena I Rossoneri ingin memetik kemenangan perdana di kompetisi tersebut pada musim ini.

Milan mengawali laga mereka di Liga Champions dengan kekalahan 2-3 dari tuan rumah Liverpool. Kini skuad Merah Hitam berharap bisa menghapus hasil negatif tersebut saat mereka menjamu Los Rojiblancos di San Siro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO