BREAKING NEWS : Juventus Dapatkan Moise Kean, Akhiri Minat Pada Eden Hazard

Gilabola.com – Juventus langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang kembali ke Manchester United usai tiga tahun di Turin dan sekarang mereka telah memulangkan mantan bomber mereka, Moise Kean.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Juventus telah menyelesaikan transfer Moise Kean dengan status pinjaman plus kewajiban untuk membeli dengan kondisi tertentu. Penyerang itu dijadwalkan menjalani tes medis besok dengan potensi biaya transfernya diperkirakan sekitar Rp 338 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, raksasa Turin dikonfirmasi bahwa mereka tidak merencanakan langkah transfer apapun untuk Eden Hazard dan Pierre-Emerick Aubameyang, dengan mereka tidak pernah melakukan kontak apapun dengan pihak Real Madrid ataupun Arsenal.

Juventus sama sekali tidak tertarik pada Pierre-Emerick Aubameyang, yang mengantongi gaji Rp 7 Milyar per pekan dan usianya yang sudah mencapai 32 tahun serta penurunan performa yang tajam di musim lalu membuatnya sama sekali tidak masuk dalam pertimbangan The Old Lady.

Moise Kean, sementara itu, bergabung dengan produk akademi Juventus pada 2011 dan kemudian dipromosikan ke skuad utama pada 2017, langsung dipinjamkan ke Hellas Verona, dan bertahan di skuad pada 2018.

Selama kesempatan pertamanya bersama Bianconeri, dia sempat menunjukkan diri sebagai talenta striker muda paling menjanjikan dengan lesakan delapan gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Dia kemudian dijual ke Everton pada 2019 senilai Rp 478 Milyar, tapi karirnya kurang berjalan baik baginya di Premier League, hanya mencetak empat gol dan dua assist dalam 39 penampilan di berbagai ajang.

Karirnya menjadi lebih baik saat pindah ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman musim lalu, mencetak 17 gol dan satu assist dari 41 pertandingan, sayangnya bahwa dia tidak dipermanenkan di klub sementara dia juga tak masuk dalam rencana Rafael Benitez di Goodison Park. Kini dia telah menyelesaikan kembalinya ke rumah, Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO