BREAKING NEWS : Ronaldo Kosongkan Lokernya di Juventus, Pamitan ke Rekan Setimnya

Gilabola.com – Manchester City sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo setelah agennya Jorge Mendes mengatakan kepada Juventus bahwa penyerang Portugal itu tidak lagi ingin bermain untuk klub.

Cristiano Ronaldo telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di Juventus dan akan melewatkan latihan pada hari Jumat saat ia mendekati pintu keluar dari klub, menurut laporan luas sebagaimana yang dikutip via Sky Sports.

Pemain berusia 36 tahun itu menghabiskan waktu satu setengah jam di tempat latihan Continassa pada Jumat pagi untuk mengosongkan lokernya dan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya sebelum mereka turun ke lapangan untuk sesi latihan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kapten Portugal itu memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan setelah tiga musim waktunya di Juventus yang melihatnya gagal berbicara banyak di Liga Champions, tersingkir di perempat final, babak 16 besar, dan babak 16 besar, serta kehilangan scudetto musim lalu.

Manchester City sekarang sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak pemenang lima Ballon d’Or itu setelah laporan Sky Italia melaporkan bahwa agennya Jorge Mendes mengatakan kepada Juventus pada Kamis malam bahwa mantan Manchester United dan Real Madrid itu tidak lagi ingin bermain untuk klub tersebut.

Cristiano Ronaldo berada di tahun terakhir kontraknya di Turin dan raksasa Italia itu menuntut bayaran hanya sekitar Rp 510 Milyar, menurut laporan Fabrizio Romano. Tapi keluarnya penyerang 36 tahun itu juga akan membuat mereka berhemat anggaran gaji Rp 526 Milyar per tahun.

Penyerang internasional Portugal itu sebenarnya tidak ada dalam rencana Manchester City di musim panas ini, tetapi dia adalah opsi yang mereka pertimbangkan setelah juara Premier League itu gagal merekrut kapten Inggris Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO