BREAKING NEWS : Ronaldo Sudah Minta Dijual Juventus, Absen vs Empoli, Segera Gabung City

Gilabola.com – Entah kabar baik atau kabar buruk bagi fans Juventus dan Cristiano Ronaldo, tapi laporan menggemparkan datang dari Italia saat superstar Portugal akhirnya memutuskan untuk meninggalkan raksasa Turin musim panas ini.

Dikonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk MENINGGALKAN Juventus dan dia meminta klub untuk segera menjualnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup, seperti yang dilaporkan oleh pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Raksasa Turin kini sedang menunggu tawaran resmi Manchester City untuk tiba dalam beberapa jam mendatang untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin, dengan mereka juga terbuka untuk melepas penyerang berusia 36 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja karena kepergian Cristiano Ronaldo akan membantu Juventus menghemat pengeluaran Rp 527 Milyar dari gajinya per tahun serta mungkin akan mendapatkan bayaran transfer senilai Rp 425 Milyar untuk pemain yang kontraknya tersisa setahun lagi itu.

Cristiano Ronaldo kini ditegaskan bahwa dia hanya ingin meninggalkan Juventus dan dia tidak akan tersedia untuk pertandingan berikutnya melawan Empoli di pekan kedua Serie A. Agennya Jorge Mendes sekarang bekerja secara langsung dengan manajemen Manchester City untuk menyelesaikan persyaratan pribadi atau kontrak untuk pemenang lima Ballon d’Or tersebut.

Manchester City juga bekerja pada penjualan pemain untuk melanjutkan dengan tawaran resmi untuk menandatangani kontrak dengan Cristiano Ronaldo, Juventus ingin biaya transfer Rp 425 Milyar menurut berbagai media, sementara Fabrizio Romano mengklaim harganya Rp 510 Milyar. Raheem Sterling bisa meninggalkan Stadion Etihad jika tawaran yang tepat tiba.

Gabriel Jesus akan bertahan di Manchester City karena manajer Pep Guardiola ingin mempertahankannya di klub musim panas ini dan dia tidak akan terlibat dalam kesepakatan apapun untuk membawa superstar Portugal ke Stadion Etihad.

Cristiano Ronaldo meminta dan memutuskan untuk segera meninggalkan Juventus. Juara Premier League sekarang mempersiapkan tawaran resmi untuk mencapai kesepakatan akhir dengan pihak Serie A, sementara pembicaraan untuk kontrak dengan Jorge Mendes sudah dimulai.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City ini?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO