Bryan Cristante Tegaskan Roma Pantas Dapatkan Hasil Imbang, Puas Bisa Cetak Gol

Gilabola.com – Bryan Cristante menegaskan Roma tidak merasa bahwa mereka beruntung bisa imbangi Atalanta dan sepenuhnya pantas mendapatkan hasil imbang 1-1 mereka dalam pertemuan mereka di Olimpico.

AS Roma menghentikan rekor luar biasa Atalanta dan menghindari kekalahan dalam laga imbang 1-1 di laga lanjutan Serie A pada Kamis (22/4) malam WIB, hasil yang menjaga mereka tetap berada dalam persaingan ke Liga Europa musim depan.

Ruslan Malinovskyi membawa La Dea unggul dulu menit ke-26 usai menyelesaikan umpan Robin Gosens, namun tuan rumah akhirnya bisa menyamakan skor melalui tembakan luar kotak Bryan Cristante hanya beberapa saat setelah tim tamu kehilangan satu pemain karena kartu merah Gosens.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

AS Roma beruntung karena Atalanta membuang begitu banyak peluang mereka, saat pasukan Gian Piero Gasperini mencecar gawang Paul Lopez dengan 22 tembakan sepanjang laga, memaksa kiper berusia 26 tahun harus melakukan tujuh penyelamatan untuk mencegah gawang timnya kebobolan lebih banyak.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi Bryan Cristante, yang baru mencetak satu gol di sepanjang musim ini bagi Gallorossi, tidak percaya bahwa timnya beruntung bisa mengamankan hasil imbang melawan Atalanta, menegaskan bahwa timnya juga pantas mendapatkan hasil dengan serangkaian peluang yang mereka miliki.

“Kami bisa memenangkan pertadingan ini juga karena memiliki beberapa peluang. Saya pikir kami mengambil pendekatan yang tepat, kami bertekad dan fokus,” kata gelandang berusia 26 tahun kepada DAZN usai pertandingan.

“Saya tidak berpikir Atalanta tidak beruntung karena gagal menang. Mereka memang mencetak satu gol, melakukan beberapa serangan balik, tetapi kami juga memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Saya sudah lama tidak mencetak gol, jadi mudah-mudahan saya bisa kembali terbiasa mencetak gol.”

AHABET
AHABET