Buffon Perkuat Juventus, Agennya Malah Ketakutan

Buffon Perkuat Juventus, Agennya Malah Ketakutan

Gilabola.com – Buffon jadi memperkuat raksasa Liga Italia Juventus, agennya malah ketakutan. Hal ini berkaitan dengan nama klub peminat dari Inggris.

Buffon telah dipastikan berseragam Juventus setelah tidak terlalu meriah dikabarkan dalam bursa transfer musim panas. Agen sang pemain mengatakan jika kiper Italia itu telah menolak kesempatan untuk bermain di Liga Premier demi bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Sky Sports melaporkan jika sang pemain sepuh bergabung kembali dengan Juara Italia pada kesepakatan satu tahun pada hari Kamis waktu setempat setelah meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim. Pemain berusia 41 tahun, yang menghabiskan 17 tahun dengan Juve sebelum pindah ke Paris, menolak sejumlah tawaran dari klub Inggris musim panas ini, menurut agennya Silvano Martina.

Sang agen lantas cemas karena terus mendapatkan pertanyaan terkait siapa nama klub Liga Inggris yang sempat melontarkan penawaran tersebut. Meski tinggal sebut siapa klub peminatnya, entah kenapa sang manajer ngotot tidak mau membocorkan siapa-siapa saja klub yang sempat menggoda rekan baru CR7 itu.

Buffon ke Juventus bagai pulang ke istri sendiri

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dia pokoknya memiliki banyak tawaran, terutama dari klub-klub Liga Premier dan dari tim besar lainnya,” ujar Martina mengatakan kepada MailOnline.

“Maaf, saya tidak sanggup menyebutkan nama klubnya siapa, itu bukan gaya saya saja tapi saya pikir Anda tidak akan memiliki masalah untuk memahami keputusan saya (main rahasia-rahasiaan).”

“Yang jelas Buffon selalu membuat pilihan dengan hatinya dan tidak pernah untuk urusan dompet belaka. Anda dapat membandingkan kepulangannya dengan seorang suami yang setelah sebuah petualangan panjang tidak sabar untuk memeluk istrinya kembali.”

Kiper sepuh itu sendiri pernah memenangkan 9 gelar Serie A selama masa bakti sebelumnya di Juve, termasuk 7 berturut-turut antara 2012 dan 2019, dengan membuat 656 kali penampilan. Dia bermain 25 kali untuk PSG musim lalu dan membantu klub memenangkan gelar Ligue 1. Kini dirinya bahagia bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo.