Buffon Puas Catatkan Clean Sheet, Tak Terkejut Pencapaian Conte di Inter Milan

Gilabola.com – Gianluigi Buffon mengaku senang bisa mengakhiri laga dengan clean sheet usai kemenangan 3-0 Juventus atas Crotone di Stadion Allianz pada Selasa (23/2) dini hari WIB, tetapi mengungkapkan dia tidak terkejut dengan mantan manajernya Antonio Conte yang membawa Inter Milan ke puncak klasemen Serie A.

Juventus bangkit dari tiga laga tanpa kemenangan dengan memastikan kemenangan 3-0 atas tim juru kunci Crotone berkat lesakan brace Cristiano Ronaldo dan sebiji gol Weston McKennie dengan Gianluigi Buffon mencatatkan clean sheet dalam penampilannya yang ke-654.

Penjaga gawang berusia 43 tahun itu mengaku senang bisa mencatatkan clean sheet, mengungkapkan bahwa dia selalu melatih lompatannya setiap minggu, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya mencatatkan clean sheet dengan lompatan yang bagus, itu kepuasaan terbesar. Saya mengukur tinggi lompatan saya setiap minggu, selama itu bagus, saya lanjutkan untuk terus bermain.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan dua terakhir berakhir dengan kekalahan, dan pemain veteran itu mengakui bahwa Bianconeri butuh kemenangan saat menjamu Crotone.

“Tentunya, kami membutuhkan kemenangan,” tambahnya. “Cara kami melakukannya tidak bisa diprediksi. Dalam setengah jam pertama kami tidak melakukannya dengan cukup baik, tapi yang terpenting adalah mempertahankan semangat kompetitif dan fokus selama 90 menit.”

Juventus naik ke urutan ketiga di Serie A dan memiliki satu pertandingan di tangan, tetapi masih terpaut delapan poin di belakang Inter Milan asuhan Antonio Conte. Gianluigi Buffon mengakui dia tidak terkejut dengan pencapaian mantan pelatihnya, mengatakan, “Ini tentu tidak mengejutkan. Saya justru akan terkejut jika tidak melihat mereka menunjukkan kualitas pelatih dan pasukan skuad mereka. Setidaknya mereka memiliki nilai yang setara dengan kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO