Bukan Balik ke Juventus, Douglas Costa Bisa Kembali ke Brasil

Gilabola.com – Winger Bayern Munchen yang dipinjam dari Juventus, Douglas Costa kabarnya sangat mungkin tidak akan kembali ke Turin musim depan, melainkan pulang ke kampung halamannya, Brasil.

Tidak masuk dalam rencana dari Juventus musim ini, winger asal Brasil, Douglas Costa dipinjamkan ke bekas klubnya, Bayern Munchen. Namun, performa dari sang pemain tampaknya tidak meyakinkan Bayern untuk berusaha mempermanenkan Costa untuk musim depan.

Jika memang tidak ditebus oleh Bayern, pastinya Costa secara teknis akan kembali lagi ke Juve setelah masa peminjamannya usai pada akhir musim. Namun, sang pemain kabarnya belum tentu akan kembali memperkuat I Bianconeri, karena selain memang ingin di lepas oleh tim asuhan Andrea Pirlo, eks punggawa Shakhtar Donetsk itu disebut tengah diminati klub asal Brasil, Gremio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketertarikan dari Gremio akan Costa juga telah diungkapkan langsung oleh presiden klub, Romildo Bolzan Junior. Dalam wawancaranya dengan Radio Bandeirantes, sang presiden mengungkapkan bahwa saat ini mereka memang sedang berusaha mengetahui bagaimana cara untuk bisa mendapatkan winger berpengalaman itu dengan berbicara kepada agen dari pemain tersebut.

Negosiasi dengan Juventus tampaknya tidak akan terlalu sulit asal Gremio sendiri memang memiliki dana sekitar Rp 171 Miliar yang kemungkinan akan diminta raksasa Turin untuk winger Brasil itu. Menurut Calciomercato.com, yang bisa menjadi problem serius dalam perundingan itu sebenarnya bukan kontak dengan I Bianconeri, tetapi mengenai masalah gaji dari Costa sendiri.

Gaji besar dari sang pemain memang sangat mungkin bisa menjadi penghalang utama bagi Gremio untuk bisa memboyong Costa. Selain faktor finansial tersebut, satu lagi hal yang menjadi kendala bagi proses transfer dari winger berusia 30-tahun itu adalah mengenai batas waktu jendela transfer di Amerika Selatan yang akan ditutup pada 30 Maret nanti.

Dengan jangkat waktu yang mepet, sangat sulit bagi Gremio memulangkan Costa dalam waktu dekat, meskipun situasi tentunya masih bisa saja terjadi. Pastinya, Juve sendiri tidak akan keberatan untuk menjual sang pemain asal mendapatkan penawaran sesuai dengan yang di inginkan raksasa Turin tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO