Buntut Kekalahan 6-1 Dari Bodo/Glimt, Mourinho Bakal Cuci Gudang Pemain Roma

Pembantaian 6-1 dari Bodo/Glimt menimbulkan reaksi keras dari Jose Mourinho, yang marah-marah karena menilai bahwa skuadnya hanya memiliki 13 pemain berkualitas, sisanya tidak memiliki level yang diharapkan.

Dampaknya, separuh dari pemain di bangku cadangan harus dikosongkan untuk membawa masuk beberapa pemain yang memenuhi standar tinggi untuk klub sekelas AS Roma, pemain dengan pengalaman dan kharisma yang lebih besar.

Manajer umum sepak bola Tiago Pinto dan pemilik klub Dan Friedkin dikabarkan sudah menerima keluhan dari Jose Mourinho, dan diharapkan mereka untuk bisa bertindak dan mengambil langkah transfer lanjutan. Selain Dennis Zakaria, bek tengah dan bek kanan juga perlu diperkuat di tim ibukota Italia, menurut laporan Calciomercato.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kebobolan enam gol melawan Bodo/Glimt merupakan alarm besar bagi barisan pertahanan, dan Bryan Reynolds adalah nama pertama yang diharapkan bisa dilepas. Bek Amerika itu juga sudah beberapa kali menerima kritikan dari bos Portugal karena tak punya standar kualitas untuk bermain bagi Giallorossi. Sementara dia sepi peminat untuk penjualan, peminjaman bisa menjadi opsi.

Nama lain yang masuk ke dalam etalase transfer adalah Chris Smalling dan Marash Kumbulla. Nama pertama masuk dalam daftar penjualan karena masalah fisiknya mengingat seringnya dia cedera, dan nama kedua karena kesulitan menampilkan performa yang diharapkan di barisan pertahanan.

Dengan kembalinya Leonardo Spinazzola pada awal tahun depan, maka Roma juga memperhatikan kemungkinan peminjaman Riccardo Calafiori. Ini lantaran di pos bek kiri juga masih ada rekrutan musim panas Matias Vina.

Untuk lini tengah, Jose Mourinho terlalu mengandalkan Jordan Veretout dan Bryan Cristante. Amadou Diawara dan Gonzalo Villar diberi kesempatan melawan Bodo/Gmit namun mereka kerepotan menghadapi serangan balik tim Norwegia tersebut. Gelandang Gladbach Dennis Zakaria kini menjadi target.

Pos lini serang tidak terlalu menjadi perhatian bagi bos Portugal karena dia punya banyak opsi dengan Tammy Abraham, Eldor Shomurodov, dan Borja Mayoral. Meski mengingat kedatangan dua nama pertama, tampaknya pemain pinjaman Real Madrid mungkin tidak akan dipermanenkan di klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO