Buntut Kekalahan Dari Spezia Pemain Milan Diminta Benahi Sikap di Lapangan

Gilabola.com – Kekalahan AC Milan dari Spezia  membuat  pelatih tim asal kota mode tersebut, Stefano Pioli mengadakan pertemuan untuk mengingatkan para pemain agar memperbaiki sikap.

Mengalami kekalahan memalukan 2-0 dari Spezia pada lanjutan laga Serie A ternyata masih berbuntut panjang bagi para pemain AC Milan. Selain harus kehilangan posisi puncak klasemen dari Inter Milan, para punggawa skuad Merah Hitam diminta untuk menghadiri pertemuan penting dengan pelatih mereka, Stefano Pioli.

Berdasarkan kabar dari Corriere della Sera, Pioli sangat kecewa dengan attitude para pemainnya pada laga menghadapi Spezia. Sang pelatih merasa perlu mengadakan pertemuan untuk mengingatkan para punggawa skuad Merah Hitam untuk tidak kembali bermain dengan sikap yang sama di sisa musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pemain dari Milan di nilai kehilangan sikap rendah hati serta antusiasme dalam bertanding seperti yang biasanya mereka miliki selama ini, terutama selepas lockdown. Permainan skuad Merah Hitam saat menghadapi Spezia memang terlihat sangat mengecewakan terutama dari sisi permainan tim yang tidak berjalan sebagaimana semestinya.

Performa dari tim peringkat kedua klasemen sementara Serie A tersebut memang sangat mengecewakan hingga membuat sang pelatih sama sekali tidak bisa membela anak asuhnya. Pioli mengaku penampilan dari timnya saat menghadapi Spezia memang sangat pantas untuk menerima kekalahan karena sangat kesulitan untuk menyulitkan pertahanan lawan yang sebenarnya tidak dikenal terlalu tangguh musim ini.

Milan bahkan tidak mampu mencatatkan tembakan ke gawang sama sekali pada pertandingan tersebut hingga akhir laga. Sebuah situasi yang sangat jarang terjadi, terutama sejak awal 2020 dimana skuad besutan Pioli selalu mampu membangun serangan dengan sangat baik pada tiap pertandingan yang mereka jalani.

Sangat penting memang bagi skuad Merah Hitam untuk segera mengembalikan performa mereka mengingat jadwal tim asuhan Pioli tersebut sudah kembali padat dengan adanya Liga Europa pada tengah pekan. Sang pelatih pastinya tidak ingin anak asuhnya kembali mengulangi penampilan saat menghadapi Spezia terutama karena mereka juga akan menghadapi Inter pada derby kota Milan akhir pekan nanti.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO