Bunuh Roma, Repotkan Juventus, Perkenalkan Tim Liga Italia Dengan Pertahanan Terkuat

Gilabola.com – Sementara Juventus sudah kebobolan lima gol, Roma 10 gol, tim kecil ini cuma kemasukan tiga gol saja dari enam pertandingan Liga Italia yang mereka jalani pada awal musim 2020/21. Mereka sudah merepotkan pasukan Andrea Pirlo dengan skor 1-1 serta membunuh Giallorossi dengan 3-0.

Hellas Verona tampil menonjol pada awal musim 2020/21 di ajang Liga Italia. Mereka memang hanya menduduki urutan ketujuh klasemen dengan perolehan 11 poin, tapi coba lihat selisih golnya, memasukkan 8 dan kemasukan 3 gol saja. Lagipula 11 poin itu sama banyaknya dengan runner up musim lalu, Inter Milan dan Napoli (yang dipotong satu poin) serta Roma yang mereka kalahkan dengan skor mencolok 3-0 pada 20 September lalu.

Tadi malam pada pertandingan Liga Italia mereka menang lagi dengan skor 3-1 atas Benevento, tim urutan 14 klasemen. Hellas Verona unggul lumayan cepat menit 17 melalui gol pemain Ceko Antonin Barak. Tapi gol balasan dari Gianluca Lapadula pada awal babak kedua mengejutkan tim asuhan Ivan Juric itu, yang langsung menggebrak melalui Barak dengan gol keduanya menit 63. Usai pemain tamu Gianluca Caprari diusir wasit, Verona menambahkan gol ketiga melalui Darko Lazovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nama-nama pemainnya serba tidak terkenal. Nama timnya juga tidak terkenal, kerap tertukar dengan tim satu kota Chievo Verona. Tapi kini mereka mencuri perhatian dengan penampilan kuat lini belakangnya, yang kebobolan hanya tiga gol saja dalam enam laga pertama musim.

Hellas Verona kini menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit (3) di Liga Italia. Bandingkan dengan Juventus sang juara bertahan yang sudah kemasukan lima dan mereka tahan imbang 1-1 pada perjumpaan keduanya 26 Oktober silam. Atalanta yang menduduki urutan keempat klasemen sudah kemasukan 13 gol. Inter pada urutan 6 dan memiliki perolehan poin yang sama dengan Verona, sudah kebobolan 10 gol. Tim yang memiliki jumlah kebobolan kedua paling sedikit sejauh ini, selain Juventus adalah AC Milan yang berada di puncak klasemen. Sama-sama lima gol kemasukan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO