Buruan AS Roma Dibajak Barcelona, Eusebio Di Francesco Santai Saja

Berita Transfer, Eusebio Di Francesco, Malcolm, AS Roma
Berita Transfer - Alih-alih kesal, Eusebio Di Francesco malah tetap santai saat tahu buruan klub Liga Italia AS Roma ditelikung Barcelona. Sang pelatih langsung berikan komentar wolesnya melalui laman Football Italia.

Gilabola.com – Alih-alih kesal, Eusebio Di Francesco malah tetap santai saat tahu buruan klub Liga Italia AS Roma ditelikung Barcelona. Sang pelatih langsung berikan komentar wolesnya melalui laman Football Italia.

AS Roma sendiri akhirnya harus gagal mendapatkan Malcom dari Bordeaux setelah transfernya secara mengejutkan dibajak Barcelona. Pelatih klub Liga Italia tersebut, Eusebio Di Francesco, ternyata memilih tak mau ikutan heboh.

Kubu Roma sendiri sudah tinggal beberapa senti lagi mendapatkan Malcom dari kubu Bordeaux dengan sepakat transfer di harga 40 juta euro termasuk bonus-bonus. Hal ini hanya tinggal menunggu Malcom datang untuk menuntaskan kepindahan tersebut.

Secara mengejutkan di detik-detik terakhir, Barcelona datang memberikan penawaran lebih baik untuk Malcom (41 juta euro plus satu juta euro lainnya untuk bonus-bonus). Karuan Bordeaux langsung terpelatuck tahan kepergian Malcom ke Roma. Di akhir cerita, winger muda Brasil itu malah pindah ke Barcelona. Hebohlah dunia transfer.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Direktur Olahraga Roma, Monchi, sudah menjelaskan bahwa Roma aslinya sudah berupaya mewujudkan transfer Malcom, bahkan siap menaikkan tawaran jika mereka minta. Meski sudah baik-baik, namun sikap Bordeaux yang terus memanfaatkan kesempatan untuk terus menaikkan tawaran membuat Roma memutuskan mundur teratur.

Di Francesco ternyata biasa saja dengan kejadian ini. Ia klaim masih baaaaanyak pemain lain yang lebih bagus untuk bisa dipertimbangkan. Ia juga klaim jika skuad saat ini sudah jauh berkualitas dengan atau tanpa diperkuat Malcolm.

“Masih banyak pemain lain yang tersedia kok. Transfernya memang tidak berjalan seperti yang diharapkan Monchi, saya sih tidak peduli lagilah. Kami toh sudah punya skuad yang kompetitif. Biasa aja kalee,” ujarnya dengan santai melalui Football Italia.

“Adalah normal jika kami selalu waspada di bursa transfer. Kami juga punya para pemain yang luar biasa dan kami tahu apa yang harus kami lakukan di bursa transfer. Kami akan melakukan apapun yang kami rasa pantas untuk dilakukan,” pungkas Di Francesco,

Kini dikabarkan setidaknya ada lima nama yang jadi alternatif buruan mereka selanjutnya. Deretan nama yang diincar adalah Florian Thauvin, Suso, Domenico Berardi, Leon Bailey, dan Mikel Oyarzabal.