Butuh Bek Kanan, AS Roma Bidik Pemain Portugal dan Polandia

Menjelang dibukanya bursa transfer Januari, AS Roma dilaporkan ingin sekali melakukan pembenahan untuk posisi bek kanan dan dua nama sudah masuk dalam radar i Giallorossi.

Tim papan atas Liga Italia asuhan Jose Mourinho memulai kompetisi 2021/22 cukup baik, namun dalam beberapa pertandingan terakhir mereka mulai bermain tak konsisten baik di Serie A dan pentas Eropa.

Sementara untuk posisi bek kanan, AS Roma hanya mengandalkan Rick Karsdorp. Pemain sepak bola asal Belanda tersebut bisa dibilang kerap dimainkan. Total ia telah bermain dalam 12 pertandingan di Liga Italia dan Liga Konferensi Eropa 2 laga. Kemudian ia juga telah mencatatkan masing-masing satu assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, i Lupi sepertinya ingin mencari pelapis yang ideal untuk Rick Karsdorp. Seperti diberitakan oleh Corrie dello Sport, klub yang bermarkas di Stadio Olimpico ingin menambah pemain anyar di sektor kanan pertahanan. Laporan tersebut menjelaskan jika AS Roma telah melakukan pembicaran dengan Manchester United agar bisa mendapatkan Diogo Dalot.

Pemain sepak bola asal Portugal dianggap sebagai pilihan yang baik mengingat kemampuannya beradaptasi di sisi sayap. Tiago Pinto selaku petinggi klub AS Roma ingin sekali membawa Diago Dalot dengan status pinjaman dan opsi untuk membelinya dari Manchester United. Namun, raksasa Liga Inggris kabarnya telah menolak tawaran pinjaman yang disodorkan oleh rival abadi Lazio tersebut.

MU disebut-sebut ingin melepasnya lebih dari 10 juta euro atau setara 161 miliar rupiah, tapi bagi AS Roma angka tersebut terlalu tinggi untuk pemain sepak bola yang kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang. Jika negosiasi dengan Setan Merah gagal, Giallorossi memiliki alternatif lain yang siap diboyong. Pemain yang dimaksud adalah Bartosz Bereszynski dari Sampdoria.

Kabarnya, tim asuhan Jose Mourinho telah mendapatkan lampun hijau di mana Bartosz Bereszynski bersedia bergabung pada bulan Januari dan bakal datang dengan status pinjaman. Kemudian ada opsi untuk membeli seharga 6 juta euro atau sekitar 96 miliar rupiah.

Patut dinantikan siapakah yang bakal berhasil dibawa oleh AS Roma pada bursa transfer musim dingin mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO