Butuh Gelandang Serang Baru, Juventus Kini Bidik Bintang Produktif Ajax Amsterdam Ini

Gila Bola – Juventus terus bereksplorasi atas pilihan mereka untuk meningkatkan pilihan di lini tengah dan sekarang siap menyasar ke Belanda untuk bisa mengontrak salah satu bintang Ajax Amsterdam.

Raksasa Italia Juventus tertarik untuk bisa mengontrak gelandang serang milik Ajax Amsterdam Mohammed Kudus setelah penampilannya yang mengesankan bagi klub Eredivisie tersebut, seperti yang diberitakan via Fichajes.

Tim Turin memilih untuk melepas Paulo Dybala secara bebas transfer pada musim panas lalu ketika kontrak bintang Argentina itu berakhir per Juni 2022, dan dia kemudian menyeberang ke rival Serie A, AS Roma.

Sejak itu Massimiliano Allegri belum mendatangkan gelandang serang baru sebagai pengganti La Joya dan sekarang laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa Juventus memantau bintang muda Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gelandang timnas Ghana itu bergabung dari Nordsjaelland pada musim panas 2020 lalu senilai Rp 156 Milyar dan sejak itu dia terus berkembang di tim utama Ajax, dan penampilannya yang produktif dengan 10 gol dan dua assist di musim ini telah membuatnya mulai mendapatkan ketertarikan dari klub top Eropa lainnya.

Di usia 22 tahun, Mohammed Kudus jelas merupakan investasi jangka panjang yang menarik, namun dengan kontraknya di Amsterdam Arena yang masih berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang mungkin akan dibutuhkan biaya besar untuk bisa mengontraknya.

Gelandang Ajax Amsterdam itu saat ini tengah fokus untuk membela negaranya timnas Ghana di Piala Dunia 2022 di mana mereka akan tergabung di Grup G bersama timnas Portugal, timnas Uruguay, dan timnas Korea Selatan. Sejauh ini dia telah mencatatkan 18 caps bersama negaranya, juga tampil produktif dengan mengemas lima gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJuventus Sudah Sepakati Kesepakatan Pribadi Dengan Sergej Milinkovic-Savic
SelanjutnyaTerbukti Tampil Produktif, Moise Kean Bakal Segera Dipermanenkan Juventus