Butuh Gelandang & Striker Baru Pada Januari, Ini Target yang Diburu Transfer Juventus

Waktu bursa transfer Januari semakin dekat dan Juventus berniat untuk membawa dua pemain baru bagi manajer Massimiliano Allegri, yaitu seorang gelandang dan seorang penyerang baru.

Daftar gelandang incaran terus diperbarui, dengan mereka awalnya menjadikan Aurelien Tchouameni sebagai target utama. Namun belakangan ini Monaco mematok bandrol hampir Rp 1 Trilyun karena banyaknya peminat untuk pemain internasional Prancis itu, termasuk Chelsea dan Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, laporan dari Tuttosport menyebutkan bahwa Juventus juga sekarang mengincar Denis Zakaria. Gelandang Borussia Monchengladbach berusia 24 tahun tidak memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan membuat dirinya sebagai peluang penting untuk direkrut pada bulan Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa Turin akan bersaing dengan rival Serie A AS Roma yang juga meminatinya saat Jose Mourinho sangat bertekad ingin memperkuat opsi lini tengah timnya, lantaran terlalu mengandalkan Jordan Veretout dan Bryan Cristante dan tidak menyukai opsi lainnya.

Laporan menyebutkan bahwa di kalangan timnas Swiss, skuad asuhan Massimiliano Allegri lebih difavoritkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Denis Zakaria, meski dia juga disebut bisa tertarik pindah ke Premier League.

Menurut laporan lebih lanjut dari Jerman, gelandang berusia 24 tahun itu bukan satu-satunya pemain Borussia Monchengladbach yang diincar Juventus. Juga dalam daftar transfer mereka adalah Kouadio Kone, gelandang muda Prancis U-20.

Sementara itu pos penyerang, satu-satunya target yang benar-benar diharapkan Juventus adalah striker Fiorentina Dusan Vlahovic. Pemain internasional Serbia itu tidak bersedia memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi yang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan klub bersedia menjualnya senilai Rp 1,3 Trilyun pada Januari nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO