Butuh Pelapis Marcelo Brozovic, Inter Milan Lirik Gelandang Empoli Asal Albania

Inter Milan sudah punya pelapis yang tepat untuk Marcelo Brozovic dan usai musim ini berakhir bakal diboyong.

Gila Bola – Inter Milan diam-diam terus mempersiapkan tim untuk musim depan. Nerazzurri dikabarkan sudah punya pilihan ideal untuk pelapis Marcelo Brozovic di lini tengah.

Marcelo Brozovic merupakan andalan untuk raksasa Liga Italia di sektor tengah dalam bertahan. Kontribsuinya pun sukses membawa Nerazzurri kembali berjaya lagi dalam dua musim terakhir. Tercatat dia berhasil memberikan gelar Serie A dan Supeprcoppa Italiana.

Teranyar, dia membantu Inter Milan menangkan Coppa Italia. Akan tetapi, Simone Inzaghi butuh pemain yang dapat dirotasi dengan Marcelo Brozovic di lini tengah tanpa merusak ritme permainan tim.

Diberitakan FCInter1908, rasasa Liga Italia butuh pemain yang tepat. Dijelaskan dari banyak pemain yang dikaitkan, mereka tertarik mengamankan Kristjan Asllani dari Empoli.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diskusi dengan Kristjan Asllani telah dibuka, tetapi sekarang Inter Milan juga harus melakukan pembicaraan dengan Empoli untuk mencapai kesepakatan soal harga. Klub sang pemain disebut bersedia melepasnya sebesar 15 juta euro atau setara 228 miliar rupiah.

Bahkan untuk memuluskan transfer Kristjan Asllani ke San Siro, Nerazzurri siap memasukkan pemain mudanya seperti Martin Satriano atau Sebastiano Esposito dalam kesepakatan transfer di musim panas ini.

Mempertahankan Scudetto memang menjadi prioritas Inter Milan di musim ini, namun nama Kristjan Asllani tetap juga diprioritaskan untuk diboyong usai musim 2021/2022 berakhir.

Kristjan Asllani masih berusia 20 tahun, namun dia sudah mendapatkan menit bermain yang cukup banyak sejauh ini di Serie A. Berkat kontribusinya, Empoli berhasil hindari zona degradasi. Kemudian juga bisa ditempatkan sebagai gelandang serang dan sentral.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!