Cagliari Hanya akan Lepas Gelandang Incaran Inter Seharga Rp 609 Miliar

Gilabola.com – Cagliari kabarnya membatalkan proses negoasiasi dengan Inter Milan mengenai Nahitan Nandez dan hanya akan melepas sang gelandang sesuai dengan klausulnya senilai Rp 609 Miliar.

Keinginan dari Inter Milan untuk bisa mendatangkan gelandang milik Cagliari, Nahitan Nandez kini terancam gagal. Hal tersebut dikarenakan Gli Isolani sudah menolak melakukan negosiasi lagi dengan kubu I Nerazzurri dengan memberikan kesempatan untuk mempertimbangkan tawaran dengan metode peminjaman dari tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Menurut kabar dari L’Unione Sarda dan Football Italia, Cagliari saat ini hanya bersedia melepas Nandez jika I Nerazzurri sanggup membayar klausul pelepasan dari sang gelandang senilai Rp 609 Miliar. Perubahan sikap dari Gli Isolani kabarnya terpicu dari dibiarkannya Radja Nainggolan oleh Inter untuk melakukan negosiasi dengan Besiktas padahal pemain asal Belgia itu menjadi incaran tim asuhan Leonardo Semplici untuk musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain faktor Nainggolan, kembali cederanya Marko Rog membuat Cagliari tentunya tidak ingin begitu saja kehilangan lagi seorang gelandang penting mereka menjelang dimulainya Serie A pada akhir Agustus nanti. Dengan membandrol sang pemain sesuai dengan klausulnya, jika memang harus kehilangan Nandez, maka Gli Isolani akan mendapatkan dana yang cukup untuk bisa mencari penggantinnya.

Keputusan dari Cagliari tersebut tentunya membuat peluang dari Inter untuk bisa memboyong Nandez sangat kecil, karena mereka tidak memiliki dana untuk membayar klausul dari sang pemain. Kondisi keuangan tim yang tengah carut marut memaksa I Nerazzurri hanya bisa mengajukan tawaran dengan metode pinjaman beserta opsi untuk pembelian.

Pada awanya pembicaraan antara kedua tim memang berjalan cukup baik, karena Nandez memang rencananya menjadi salah satu bagian dari rencana Cagliari mendaptkan Nainggolan. Namun jika gelandang asal Belgia itu justru pindah ke Besiktas, maka memang tim besutan Leonardo Semplici tersebut tidak perlu lagi memberikan perlakuan istimewa lagi bagi I Nerazzurri.

Kini menarik untuk dinantikan apakah reaksi dari Inter yang hingga kini masih kesulitan mendangkan beberap pemain incaran mereka. Tim besutan Inzaghi tersebut hanya sukses memboyong Hakan Calhanoglu, namun itu juga dikarenakan sang pemain berstatus bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO