Cagliari Mulai Pembicaraan Untuk Boyong Gelandang Muda Milan

Gilabola.com – Cagliari dikabarkan memulai pembicaraan untuk bisa memboyong gelandang muda milik AC Milan, Tommaso Pobega yang bisa dilepas dengan status pinjaman.

Memiliki ambisi untuk meningkatkan prestasi mereka musim depan, Cagliari berusaha aktif memburu pemain baru di bursa transfer musim panas. Salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh Gli Isolani adalah lini tengah, terutama setelah cedera parah yang dialami oleh gelandang mereka asal Kroasia, Marko Rog baru-baru ini.

Selain itu masih belum berhasilnya Cagliari memboyong kembali Radja Nainggolan kini membuat mereka tertarik untuk mendaratkan gelandang muda milik AC Milan, Tommaso Pobega. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Spezia tersebut memang sejauh ini masih menjadi bagian dari skuad utama I Rossoneri dalam persiapan pramusim mereka tetapi kabarnya berpotensi untuk dilepas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Milan sama sekali tidak punya keinginan untuk menjual Pobega secara permanen karena tetap memiliki keyakinan akan potensi serta talenta dari sang gelandang. Jika pemain berusia 22-tahun itu memang dilepas, menurut laporan I Rossoneri hanya akan membiarkannya pergi dengan status pinjaman saja tanpa opsi apapun.

Menurut laporan terakhir dari MilanNews, Cagliari sudah mulai melakukan pembicaraan awal dengan Milan pada hari Selasa, (10/08) waktu setempat. Direktur dari Gli Isolani, Stefano Capozucca juga terlihat sudah berada di Casa Milan untuk mengetahui apa yang menjadi rencana dari I Rossoneri musim ini untuk Pobega.

Meskipun tertarik untuk memboyong Pobega, belum ada kejelasan apakah Cagliari bersedia untuk memboyongnya hanya dengan status pinjaman saja tanpa opsi apapun. Gli Isolani tentu memiliki harapan agar bisa memboyong pemain baru yang kedepannya akan berpotensi mereka boyong secara permanen.

Akan tetapi dalam situasi yang sulit, buka tidak mungkin Gli Isolani akan menerima syarat apapun agar lini tengah mereka bisa mendapatkan suntikan tenaga baru, meskipun hanya semusim. Milan sendiri memang masih belum memastikan juga apakah benar-benar pasti akan meminjamkan Pobega atau menggunakan tenaganya pada musim baru nanti.

I Rossoneri bisa jadi merasa bahwa jika bertahan, mungkin sang gelandang tidak akan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler karena ketatnya persaingan. Tetapi di sisi lain dengan padatnya jadwal Milan musim depan, peluang Pobega untuk tampil sebenarnya tetap cukup besar, apalagi jika ada masalah cedera yang kembali menghantui I Rossoneri.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO