Cara Atalanta Tahan Imbang Inter, Bebaskan Malinovskiy dari Perhatian Tuan Rumah!

Ruslan Malinovskyi menjadi momok utama bagi barisan pertahanan Inter Milan selama laga imbang 2-2 sang juara bertahan kontra Atalanta, dan gelandang Ukraina itu memang sengaja dijadikan sebagai senjata rahasia bagi tim tamu.

Gelandang Atalanta Matteo Pessina menjelaskan bagaimana Ruslan Malinovskyi banyak mendatangkan malapetaka bagi Inter Milan dalam hasil imbang 2-2 di Giuseppe Meazza pada Sabtu (25/9) malam WIB.

Itu adalah pertandingan yang menarik dan luar biasa di Milano, saat Lautaro Martinez sudah membuka skor menit ke-5 ketika melakukan tembakan voli keras usai menerima umpan silang Nicolo Barella.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun setelah keunggulan itu Inter Milan justru dibuat repot oleh Ruslan Malinovskyi, yang berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakan keras dari luar kotak penalti menit ke-30, selum tembakan jarak jauhnya kembali menjadi mimpi buruk bagi Samir Handanovic delapan menit kemudian, ketika kiper veteran Slovenia itu gagal menangkap bola dengan baik dan bola rebound berhasil disambar Rafael Toloi.

Bahkan tuan rumah bisa saja tertinggal lebih jauh jika saja tendangan bebas gelandang Ukraina itu bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Duvan Zapata ketika tembakannya membentur mistar gawang dan penyerang Kolombia gagal memanfaatkan bola rebound.

Kini gelandang Italia Matteo Pessina mengungkapkan bahwa tembakan jarak jauh Ruslan Malinovskyi memang menjadi taktik khusus yang dipersiapkan untuk menghadapi Inter Milan, dan terbukti tendangan-tendangan gelandang 28 tahun itu sangat berbahaya.

“Kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kesempatan bagi kami untuk sejauh mana kami bisa bersaing melawan juara Italia, dan hasil ini membuktikan apa yang bisa kami lakukan, ” kata Matteo Pessina kepada DAZN.

“Itu terbuka sampai akhir. Saya tidak bisa mengatakan apa yang telah kami persiapkan, karena pelatih akan menyerang saya, tetapi kami mencoba membebaskan Malinovskyi dan menjauhkan para pemain tuan rumah darinya dan itulah cara kami menciptakan peluang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO