Cara Tak Hormat Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Dikecam Para Legenda Klub

Gilabola.com – Dua legenda Juventus Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi merasa tidak senang dengan bagaimana cara Cristiano Ronaldo meninggalkan raksasa Turin selama bursa transfer musim panas lalu.

Cristiano Ronaldo disebut pergi dari Juventus dengan cara yang tidak hormat dan meninggalkan klub dalam posisi yang sulit untuk menggantikannya ketika dia merengek minta pergi saat bursa transfer hampir ditutup, kata dua legenda klub Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi.

Dalam banyak kesempatan, para pejabat Bianconeri seperti Pavel Nedved (wakil presiden), Federico Cherubini (direktur olahraga), hingga Massimiliano Allegri (manajer) telah menegaskan bahwa masa depan penyerang Portugal itu berada di klub dan dia tidak menunjukkan indikasi keinginan untuk pergi dari klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi pasca transfer Lionel Messi ke PSG yang menyedot perhatian publik, Cristiano Ronaldo tiba-tiba minta pindah di akhir bursa transfer, mengatakan bahwa dia tidak ingin lagi bermain bagi Juventus yang bahkan membuatnya minta dicadangkan kontra Udinese dan tidak tersedia untuk melawan Empoli.

Penyerang berusia 36 tahun itu akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke klub lamanya Manchester United, sementara raksasa Turin hanya berhasil mendatangkan Moise Kean dari Everton dengan status pinjaman di waktu transfer yang sudah sangat mepet.

Kini Alessio Tacchinardi mengungkapkan kekecewaannya pada cara Cristiano Ronaldo pergi dari Juventus, mengatakan kepada Tuttosport, “Ronaldo seharusnya pergi dengan cara yang berbeda, bukan dengan jet pribadinya saat Allegri sedang berbicara dengan tim sebelum pertandingan melawan Empoli. Saya mengharapkan konferensi pers untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para fans. Mereka pantas mendapatkan sesuatu yang berbeda.”

“Tidak ada lagi legenda seperti Del Piero, Totti, Maldini, atau Zanetti di era sekarang ini. Dia menempatkan Juventus dalam situasi yang sulit, pergi beberapa hari sebelum akhir jendela transfer, tidak mungkin untuk menggantikan mesin gol seperti dia.”

Sergio Brio adalah legenda Juventus lain yang juga dibuat kesal dengan cara kepergian pemenang lima Ballon d’Or tersebut, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo telah bersikap tidak hormat dan cenderung menghina klub dengan cara kepergiannya.

Dia menambahkan, “Juventus pantas mendapatkan lebih banyak rasa hormat, saya tidak berharap Ronaldo menghina klub seperti ini. Itu tidak baik untuknya. Saya selalu memuji tiga klub tempat saya bermain: Juventus, Lecce dan Pistoiese karena mereka merekrut saya dan percaya pada saya. Cristiano adalah profesional yang hebat, tetapi dia harusnya bisa pergi dengan cara yang lebih baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO