Cari Pengganti Romelu Lukaku, Tawaran Inter Untuk Striker Fiorentina Ditolak

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan tekah mengajukan tawaran untuk Dusan Vlahovic hari ini yang telah ditolak oleh Fiorentina, menurut laporan dari berbagai sumber, saat juara Serie A sedang mencari pengganti bagi Romelu Lukaku.

Tampaknya sekarang sudah hampir pasti bahwa Romelu Lukaku akan pergi ke Stamford Bridge, dengan Inter Milan menuntut Rp 2,2 Trilyun (€130 Juta) dalam bentuk uang tunai, tanpa memasukkan Marcos Alonso dalam kesepakatan transfer.

Untuk itulah dewan Nerazzurri kini mencoba bergerak cepat untuk mengantisipasi kepergian bomber Belgia mereka dengan membidik Dusan Vlahovic sebagai pengganti, dan bahkan laporan dari Sportitalia menyebutkan bahwa tawaran resmi telah dibuat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa tawaran itu telah ditolak oleh pihak Fiorentina, menurut Alfredo Pedullà, dengan klub yang bermarkas di Artemio Franchi ini membandrol striker mereka berusia 21 tahun senilai Rp 1,02 Trilyun (€ 60 Juta).

Dusan Vlahovic bukan satu-satunya target transfer bagi Inter Milan, yang juga menargetkan bomber Atalanta Duvan Zapata sebagai target potensial lainnya untuk menjadi pengganti Romelu Lukaku.

Sekedar perbandingan, di musim 2020/2021 lalu, Duvan Zapata mencetak 15 gol dan sembilan assist dalam 29 penampilan starter bagi Atalanta di Serie A, sementara Dusan Vlahovic menceploskan 21 gol dan tiga assist dalam 34 penampilan starter bersama Fiorentina di kompetisi domestik.

Jika kedua bomber itu sekiranya dibandrol terlalu mahal oleh klub masing-masing, manajer Simone Inzaghi juga masih punya cadangan target transfer yaitu tukang gedor gaek AS Roma berusia 35 tahun Edin Dzeko, yang mencetak tujuh gol dan tiga assist di liga musim lalu.

Musim Serie A dimulai pada akhir pekan tanggal 21 Agustus dan pelatih anyar Simone Inzaghi memiliki waktu yang sangat sedikit untuk menemukan pengganti yang cocok untuk Romelu Lukaku, apalagi membuatnya langsung nyetel dengan permainan tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO