Carlo Ancelotti: Juventus Terdepan, Yang Lain Makin Ketinggalan

Carlo Ancelotti: Juventus Terdepan, Yang Lain Makin Ketinggalan

Gilabola.com – Carlo Ancelotti mengakui jika raksasa Liga Italia Juventus terdepan, yang lain makin ketinggalan. Semua rival Cristiano Ronaldo cs bahkan perlu keajaiban untuk bisa sekedar bersaing lawan tim kuat tersebut.

Pelatih Napoli itu mengatakan mustahil bisa bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim ini. Bisa dicermati jika sampai Serie A Liga Italia 2018/2019 masuk 14 pekan, Juventus tak terkejar di klasemen (40 poin). Mereka punya jurang delapan poin dari Napoli yang jauh duduk di peringkat kedua.

Juventus jadi klub dengan catatan gol terbanyak dan punya selisih gol terbaik jika dibandingkan dengan semua klub Italia lainnya. Mereka menang 13 kali dan seri 1 kali plus mencetak 31 gol dan hanya kebobolan 8 kali saja (14 pertandingan).

BACA:  Marcelo Akui Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo

Carlo Ancelotti tetap memuji Napoli sebagai tim tempo cepat

“Mereka saya akui sangat kuat, sangat konsisten juga, tapi tidak mungkin lagi dikejar. Berdasarkan pengalaman saya yang banyak di dunia sepak bola saya tidak pernah menemukan tim yang tidak terkalahkan, namun untuk bersaing dengan Juventus? Kalian perlu keajaiban,” puji Ancelotti melalui Gazzetta dello Sport.

“Kami tidak tahu bagaimana pencapaian Napoli untuk musim ini. Menurut saya tim ini masih memiliki potensi dan telah menunjukkannya juga di gelaran Liga Champions. Kami sudah berkembang secara personal, karena semua laga yang sudah kami mainkan bisa membantu kami untuk berkembang, kami adalah tim yang tidak dapat bermain pelan. Untuk berhasil, kami harus main dengan kecepatan tinggi,” pungkasnya.

BACA:  Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Tak Diinginkan di Liga Champions
Advertisement
OLE777
OLE777