Cataldi : Lazio Tak Takut Dengan Tekanan Jelang Hadapi Inter

Cataldi Mengaku Lazio tak Takut Dengan Tekanan

Gilabola.com – Menjelang partai big match menghadapi Inter Milan, kubu Lazio mengaku mereka tidak takut dengan tekanan besar pada pertandingan itu.

Dengan persaingan yang begitu ketat di puncak klasmen sementara Liga Italia, pertandingan antara I Bianconcelesti menghadapi Inter akan jadi partai perburuan Scudetto. Kedua tim hanya berjarak satu poin di klasmen dan kemenangan bagi salah satunya akan bisa memberikan kepercayaan diri yang lebih.

Akan tampil sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan pada hari Senin (17/02) dini hari nanti, tentunya Lazio akan merasakan sedikit tekanan. Namun gelandang Gli Aquile, Danilo Cataldi, mengaku timnya tidak akan merasa takut dengan tekanan yang ada dan menganggapnya sebagai sesuatu yang positif.

“Tekanan yang ada mungkin malah akan menjadi hal yang positif, hal itu akan bisa diatasi. Yang lebih penting justru menghilangkan kegelisahan,” ujar sang gelandang kepada Lazio Style Channel.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut pemain tengah tersebut, partai menghadapi I Nerazzurri tentunya akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik, indah untuk dimainkan. Untuk itu timnya memang tengah mempersiapkan diri mereka dengan sebaik mungkin.

Lazio Masih Ogah Bicara Peluang Scudetto

Walaupun akan berpotensi meraih posisi puncak klasmen jika menang melawan Inter, Cataldi tetap menolak memikirkan tentang Scudetto. Menurut pemain berusia 25 tahun itu, mungkin akan lebih baik memikirkan tentang peluang juara Lazio setelah pertandingan big match itu terjadi.

Satu hal yang pasti, Cataldi sendiri merasa Lazio saat ini memiliki barisan lini tengah terbaik di Italia. Yang tentunya berarti bahwa sektor krusial dari I Biancocelesti masih lebih kuat dibandingan dua pesaing mereka di tiga besar klasmen.

“Mungkin kita akan membicarakannya setelah pertandingan pada hari minggu nanti (jawaban Cataldi tentang Scudetto). Ada perasaan puas yang sangat besar, ini sangatlah menyenangkan.”

“Menurut saya, kami memiliki lini tengah terbaik di Italia, jika kita membicarakan tentang 11 pemain utama.”

Pertandingan pada Senin (17/02) dinihari nanti tentunya akan menjadi partai yang sangat menegangkan bagi kedua tim. Walaupun masih banyak partai tersisa setelah big match tersebut, namun keuntungan psikologis bisa diraih bagi tim pemenang.

Bermain di kandang sendiri, akan ada sedikit tekanan bagi I Biancocelesti untuk meraih tiga poin. Namun, hal yang sama akan juga dialami oleh Inter karena kini ini mereka berada di posisi puncak klasmen, walaupun memiliki poin yang sama dengan Juventus.