Cedera dan Jadwal Padat, Ibrahimovic Terancam Absen Bela Milan Hadapi Udinese

Gilabola.com – Penyerang senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terancam kembali absen membela klubnya pada laga tengah pekan meghadapi Udinese karena mengalami cedera dan adanya jadwal pribadi yang cukup padat.

Kemenangan 2-1 AC Milan atas AS Roma memang sebuah hasil yang sangat penting bagi skuad Merah Hitam untuk membangkitkan lagi semangat mereka setelah beberapa hasil buruk. Namun, tim asuhan Stefano Pioli kembali harus bermasalah dengan faktor cedera sebagai tumbal dari tiga angka mereka karena beberapa nama penting mengalami masalah dengan otot mereka.

Pada laga tersebut, tiga punggawa penting Milan, Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu serta Ante Rebic mengalami cedera dan harus ditarik keluar sebelum laga berakhir. Dari ketiganya, menurut La Gazzetta dello Sport serta Football Italia, Ibrahimovic yang dikabarkan memiliki peluang paling besar untuk absen dari kondisi yang ada.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belum ada konfirmasi resmi mengenai status dari Ibrahimovic beserta dua rekan setimnya, tetapi penyerang asal Swedia tersebut memang sebelumnya juga sempat absen cukup lama karena cedera otot. Selain karena faktor cedera tersebut, mantan punggawa PSG itu juga memiliki jadwal pribadi untuk ikut berpartisipasi pada festival musik di Sanremo yang membuatnya harus berlatih sendiri.

Dengan situasi tersebut, sepertinya tidak akan mudah bagi Ibrahimovic untuk bisa siap berlaga kembali pada tengah pekan ini saat timnya berhadapan dengan Udinese. Sang penyerang akan mendapatkan pemeriksaan intensif mengenai kondisinya pada hari Senin (01/03) waktu setempat dan kemudian akan berangkat menghadiri festival di San Remo.

Jika memang kondisinya masih fit untuk bertanding, Ibrahimovic akan kembali sementara dari festival tersebut tepat pada hari dimana Milan akan bermain. Sebuah situasi yang tidak mudah tentunya dilakukan jika kondisi sang penyerang tidak bermasalah, tetapi jika memang ada cedera, tampaknya memang bakal sulit melihatnya bisa bermain.

Pelatih Milan, Stefano Pioli sendiri sangat berharap bahwa baik Ibrahimovic, Rebic maupun Calhanoglu hanya mengalami kelelahan saja dan tidak menderita cedera yang serius. Ketiganya memang masih merupakan punggawa-punggawa yang penting bagi skuad Merah Hitam terutama di sektor penyerangan mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO