Cedera Diakui Jadi Ancaman Utama Kegagalan Mandzukic Bertahan di Milan

Gilabola.com – Cedera yang tengah dialami oleh  Mario Mandzukic diakui oleh agennya, Giovanni Branchini kini menjadi pengancam utama bagi sang pemain untuk bisa bertahan di AC Milan.

Diboyong oleh AC Milan sebagai pemain bebas transfer pada bursa transfer Januari lalu dengan harapan bisa memberikan tambahan pengalaman serta mental juara, Mario Mandzukic hingga kini belum mampu memberikan banyak kontribusi. Sudah lama tidak bermain di level sepak bola tertinggi sebelum bergabung ke Milan memang membuat pemain asal Kroasia itu memerlukan waktu untuk mengembalikan kondisi fisisknya terlebih dahulu.

Akan tetapi, belum mampu mengembalikan kondisinya, sang pemain justru terlebih dahulu diganggu oleh cedera yang harus membuatnya absen selama beberapa pekan terakhir. Permasalahan itu bisa berakibat cukup besar bagi masa depan sang pemain pada akhir musim nanti, meskipun menurut kabar kontraknya bisa langsung diperpanjang jika Milan mampu finis di posisi empat besar musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, berdasarkan pernyataan dari agen sang pemain, Giovanni Branchini ke Sky Sport Italia, meskipun memang ada beberapa kondisi mengenai perpanjangan kontrak dari kliennya, tetapi situasi sekarang memang tidak mudah. Cedera yang dialami oleh Mandzukic menurut sang agen membuat sangat sulit bagi Milan untuk bisa memberikan penilaian mereka akan kontribusi yang diberikan oleh mantan punggawa Juventus tersebut.

Masalah fisik yang dialami Mandzukic memang merupakan hal yang mengencewakan tidak hanya bagi Milan tetapi juga sang pemain, karena dia tidak mampu membantu tim pada beberapa laga terakhir mereka. Meskipun begitu, mulai minggu depan, Branchini memastikan bahwa kliennya sudah akan bisa kembali berlatih lagi dengan tim utama sehinga peluangnya untuk kembali bermain pastinya semakin dekat.

Karena situasi yang berubah menjadi tidak menentu, sang agen menyebutkan bahwa mereka akan menunggu hingga akhir musim sebelum mengambil keputusan apakah harus tinggal atau mengampil keputusan lain. Mandzukic sendiri tampaknya juga sadar bahwa jika memang dia dinilai kurang bisa membantu tim, maka Milan tetap memiliki hak untuk mengambil keputusan untuk tidak mengambil opsi guna memperpanjang kontraknya musim panas nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO