Cedera Lagi, Gelandang Andalan Milan Bakal Absen Hadapi Inter

Gilabola.com – Kembali mengalami cedera otot, gelandang andalan AC Milan, Ismael Bennacer disebut bakal absen membela timnya pada derby kota Milan pada akhir pekan nanti.

Kabar kurang menyenangkan kembali menghinggapi raksasa Serie A, AC Milan yang harus kembali hehilangan salah satu pemain penting mereka karena masalah cedera. Gelandang asal Aljazair, Ismael Bennacer yang sebenarnya baru pulih beberapa waktu yang lalu, ternyata harus kembali ke meja perawatan setelah mengalami masalah lagi pada ototnya.

Cedera yang dialami oleh sang pemain terjadi pada laga Milan menghadapi Red Star Belgrade di ajang Liga Europa tengah pekan kemarin yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Bennacer sendiri yang dipasang sejak menit awal gagal menyelesaikan pertandingan dan harus digantikan menjelang akhir babak pertama oleh Sandro Tonali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Menurut kabar dari Football Italia, cedera yang dialami oleh Bennacer bisa dibilang sama dengan yang menghantuinya beberapa waktu lalu. Pastinya dengan kondisinya saat ini, mantan punggawa Empoli tersebut tidak akan bisa memperkuat skuad Merah Hitam pada laga derby melawan Inter pada hari Minggu (21/02) nanti.

Kehilangan Bennacer lagi pastinya sangat mengecewakan, terlebih karena sang pemain sendiri sebenarnya baru saja kembali dari cederanya. Tampaknya kondisi sang pemain sendiri memang masih belum 100 persen pulih tidak hanya terlihat dengan fakta masalah pada ototnya kembali mengganggunya, tetapi penampilannya pada dua laga terakhir memang masih kurang baik.

Bennacer yang disebut sebagai salah satu kunci bangkitnya Milan sejak awal tahun 2020, terutama setelah lock down masih belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun, itu memang hal yang wajar karena biasanya seorang pemain yang baru pulih memerlukan beberapa pertandingan untuk menemukan sentuhannya kembali.

Akan tetapi, dengan kembali cederanya Bennacer bisa dibilang itu akan mengganggu prosesnya untuk bisa menemukan lagi performa terbaiknya. Sang pemain tentu harus kembali beristirahat, bahkan bukan tidak mungkin dia akan lebih berhati-hati lagi dalam bermain saat pulih nanti karena ingin menghindari terkena cedera yang sama pada ototnya yang kini sepertinya mulai mengganggu kondisi fisik dari eks punggawa Arsenal itu.