Cedera Lutut, Alessandro Florenzi Tetap Tandang ke AC Milan

Gilabola.com – Walau tengah alami cedera lutut, Alessandro Florenzi dilaporkan tetap ikuti perjalanan AS Roma ke AC Milan pada akhir pekan ini. Alasannya, cedera yang dialami Florenzi bukan cedera berat.

Pemain internasional Italia, Alessandro Florenzi, ditarik keluar dalam laga melawan Atalanta, Selasa (28/8) dinihari, setelah ia alami cedera lutut kiri setelah alami tekel dari pemain lawan.

Pemeriksaan kemudian dilakukan pada pagi harinya, dan Voce Giallorossa melaporkan tidak ada yang serius pada luka yang dialami Alessandro Florenzi. Ia bahkan diberitakan hanya menderita memar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, saat ini Florenzi masih disarankan untuk beristirahat untuk pencegahan, agar bisa ikuti perjalanan ke kandang AC Milan pada akhir pekan ini.

Baru Perbarui Kontrak di AS Roma

Florenzi baru saja perbarui kontraknya di AS Roma pada 2 Agustus lalu. Florenzi yang dikenal sebagai pemain serba bisa itupun teken kontrak baru lima tahun yang akan membuatnya tetap di Stadio Olimpico hingga Juni 2023 mendatang.

Florenzi sebelumnya sempat dikabarkan akan tinggalkan Roma, setelah pembicaraan kontraknya alami masalah. Saat itu Chelsea, Juventus dan Inter Milan menjadi klub-klub yang memburu Florenzi saat tahu negosiasi peman itu di klubnya berakhir buntu.

Florenzi yang dinilai sebagai pemain berbakat dan jadi calon kapten masa depan, yang kontrak lamanya akan berakhir pada Juni 2019. Dia sempat ketar-ketir dengan nasibnya di Roma, setelah negosiasi kesepakatan barunya tak juga ada kemajuan walau telah berlangsung selama berbulan-bulan.

Kebuntuan itu disebabkan karena Roma menolak untuk penuhi tuntutan upah yang diminta Florenzi saat itu yang sekitar empat juta euro atau sekitar 65,3 miliar rupiah per tahun.

Pemain internasional Italia itu terkenal karena keserbagunaan dan tingkat kerjanya, di mana ia mampu bermain sebagai gelandang, bek kanan maupun pemain sayap di kanan lini serang. Sayangnya, Florenzi sempat dibekap cedera ligamen lutut ganda yang serius dan membuatnya harus absen selama beberapa waktu.