Cedera Pemain Kembali Ganggu Persiapan Lazio Jelang Hadapi Verona

Gilabola.com – Badai cedera kembali menghantui Lazio menjelang laga mereka melawan Hellas Verona pada Minggu (13/12) dini hari nanti dimana skuad besutan Simone Inzaghi kembali kehilangan beberapa pemain penting, termasuk Luis Alberto.

Masalah fisik pemain sepertinya selalu menjadi persoalan pelik bagi Lazio semenjak musim lalu dan belum juga berakhir hingga kini. Menjelang laga di Serie A menghadapi Hellas Verona akhir pekan ini, tim asal ibu kota kembali harus kehilangan beberapa nama penting dalam skuad utama mereka.

Berdasarkan laporan terakhir dari situs resmi Lazio, anak asuh Simone Inzaghi tidak akan bisa diperkuat pemain-pemain seperti, Luis Alberto, Luiz Felipe, Patric dan pemain anyar, Vedat Muriqi. Dari beberapa nama tadi, tentunya nama Alberto menjadi sosok yang akan dirindukan oleh I Biancocelesti mengingat pentingnya kontribusinya di lini tengah mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kreativitas dari Alberto tidak jarang menjadi kunci dalam memberikan peluang mencetak gol bagi para punggawa Lazio lainnya, terutama Ciro Immobile. Dengan absennya gelandang asal Spanyol itu, beban berat sepertinya akan ditanggung oleh seorang Sergej-Milinkovic Savid yang kembali diharapkan bisa menyumbangkan gol serta assist bagi klubnya.

Selain itu, absennya dua nama penting di lini belakang yakni Felipe serta Patric kabarnya juga akan membuat perubahan cukup besar bagi Lazio. Inzaghi kabarnya akan mempersiapkan salah seorang gelandang seniornya, Marco Parolo untuk bermain menjadi salah satu dari tiga bek timnya di lini belakang nanti.

Situasi yang tidak ideal tentunya, namun sang pelatih tampaknya lebih percaya dengan pengalaman serta kepemimpinan Parolo untuk ikut menggalang lini belakang ketimbang memberi kesempatan pemain lain. Sebuah perjudian yang bisa menjadi pisau bermata dua tentunya bagi Inzaghi sendiri, karena eksperimen tersebut bisa sukses ataupun benar-benar gagal.

Verona sendiri tentunya bukan lawan yang mudah bagi anak asuhan Inzaghi, mengingat tim besutan Ivan Juric cukup mampu menyulitkan tim-tim besar Serie A. Jika tidak berhati-hati bukan tidak mungkin jika Lazio kembali harus menelan kekecewaan, seperti yang mereka alami saat sempat ditumbangkan Udinese beberapa waktu lalu.

AHABET
AHABET